Mobil Idaman Milenial! Smart Car Fortwo Panaromic Gak Bakal Nyesel!

Mobil Idaman Milenial! Smart Car Fortwo Panaromic Gak Bakal Nyesel!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Smart Car Fortwo Panaromic merupakan mobil mini yang pertama kali ke Indonesia tahun 2013, mobil ini berkapasitas

enumpang 2 orang dewasa dengan panjang 2,695 meter, lebar 1,559 meter dan tinggi 1,565 meter.

Dalam upayanya untuk mencegah kebangkrutan, Smart Fortwo terus mengembangkan inovasi baru untuk menarik pelanggan. Salah satu upaya tersebutdengan meluncurkan mobil listrik yang lebih hemat biaya dan ramah lingkungan.

Baca Juga:KEPOIN Harga Wuling City Car Mini EV, Pasti Bikin Kaget!MURAH BANGET! Harga Motor Roda 3 VIAR Siap Untuk Di Pinang!

Spesifikasi Mobil Smart Car Fortwo Panaromic

Dengan kapasitas yang lebih sedikit dan dimensi yang lebih kecil, kendaraan ini ternyata memiliki beberapa keuntungan. Lebih mudah untuk bergerak di jalanan kota yang padat dengan mobil city car Smart ini. Bentuknya yang kecil juga menarik perhatian.

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui kualitas dan kecocokan suatu kendaraan adalah dengan melihat spesifikasinya. Spesifikasi ini dapat mencakup berbagai hal, seperti performa, dimensi, interior, fitur keamanan, dan konsumsi bahan bakar.

Selain itu, suda di lengkapi Active Brake Assist mobil mengerem otomatis ketika mobil lain di depannya dekat, sistem pengereman anti-kunci (ABS), sistem pengereman elektronik (EBD), yang membuat distribusi rem roda lebih seimbang dan Mobil mini mereka hanya menghabiskan 4,5 liter meski sudah berkendara dengan jarak tempuh 100 kilometer.

Mobil miniyang di produksi oleh Daimler AG di Jerman, berkisar Rp 210 Jutaan saja dengan di lengkapi Smart Fortwo unik karena desainnya. Meskipun ada banyak mobil yang dapat di beli di Indonesia, sebagian besar di jual oleh importir umum.

Di atas sudah di jelaskan spesifikasi Smart Fortwo ini memiliki banyak keunggulan yang akan mengejutkan orang biasa. Mobil ini tidak dapat di lepaskan begitu saja, meskipun ukurannya mini.

Harga mobil Smart tampaknya mahal karena beberapa alasan. Salah satunya adalah biaya pajak yang meningkat dan fakta bahwa mobil ini belum diproduksi di tanah air kita.

Namun, hal itu masih sebanding dengan harga karena pelanggan akan memiliki pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan paling penting mereka harus siap untuk diawasi saat berkendara.

0 Komentar