Kemapananmu Akan Terpampang Nyata Saat Membeli Toyota Raize Sunroof Harga nya di Bawah 500 Juta, Definisi Tampan Harus Mapan!

Toyota Raize/Carmudi
Toyota Raize/Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Standar tanda mapan di Indonesia terkadang dapat di lihat dari beberapa hal yang kamu miliki.

Misalnya seperti pekerjaan, ponsel iPhone hingga mobil. Jika kamu sudah memiliki hal-hal tersebut, maka kamu akan di sebut sebagai orang yang mapan.

Apalagi jika mobil yang kamu beli adalah Toyota Raize. Karena sekarang Toyota Raize Sunroof harga nya lumayan tinggi loh!

Baca Juga:Punya Uang 50 Juta Bisa Beli Mobil Bagus Apa Sih? Jangan Risau, Nih Boss Sekarang Harga Mobil Datsun Bekas Hanya 50 Jutaan Aja Loh!BURUAN GERCEP! i-Box di PRJ Ngadain Diskon Gede-gedean Buat iPhone 14, Potongan Harganya Sampe Rp 2,5 Juta Loh!

Yups, perlu kamu ketahui, Toyota Raize Sunroof harga nya memang di bawah Rp 500 juta, namun bukan berarti membuatnya sebagai mobil murah.

Tentunya Toyota Raize Sunroof harga nya berada para kisaran angka Rp 200 juta sampai dengan Rp 300 juta ke atas.

Nah, jika kamu ingin mengetahui informasi lengkap mengenai mobil jebolan negara Jepang ini, yuk simak ulasan-ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Toyota Raize Sunroof Harga Rp 200 juta – Rp 300 juta

Mobil yang tampil mewah dan elegan ini kerap kali banyak orang tak tahu bahwa mobil tersebut memiliki fitur sunroof.

Tak hanya Sunroof, mobil yang satu ini juga masih memiliki banyak fitur menarik lainnya dengan kelebihan masing-masing.

Salah satu fitur menarik yang hadir di Toyota Raize adalah fitur keselamatan Pre-Collision Warning & Pre-Collision Braking.

Dengan menggunakna sistem kamera dan radar terintegrasi yang dapat membantu para pengemudi dalam mengurangi risiko tabrakan.

Baca Juga:Mamah Muda Sosialita Harus Tahu Ini! Kini Mobil Wuling Sunroof Hadir Dengan Harga 100 Jutaan Aja Loh!Tetanggamu Nanya Set Top Box yang Bagus Merk Apa? Nih 3 Rekomendasinya, Selain Bagus Harganya Terjangkau Loh! Buruan Beli

Selain itu, Toyota Raize juga memiliki kelebihan yang terletak di desain eskterior dan desain interion yang di milikinya.

Pada desain eksterior, terdapat Front Grille terbaru yang eksekutif dengna lambang GR di atasnya, hal ini menambah tampilan yang mencolok pada eksterior mobil.

Kemudian, mobil ini juga hadir dengan berbagai macam warna yang bisa di sesuaikan dengan selera AutoFamily masing-masing.

Sedangkan, desain interior Toyota Raize di lengkapi dengan adanya New GR Logo yang di pasang di sekeliling kabin serta beberapa fitur-fitur canggih yang akan memberikan suasana berkendara AutoFamily semakin menyenangkan.

Naah, itulah kelebihan dan beberapa fitur canggih yang sekilas di jelaskan oleh artikel ini untuk kamu yang ingin membeli mobil tersebut.

Jika di lihat dari harga dan beberapa kelebihan yang di suguhkan, tentunya Toyota Raize akan sangat worth it buat menunjang segala aktivitasmu sehari-hari.

0 Komentar