Sudah Hadir di Indonesia dan Dilengkapi Fitur NFC, Ini Dia Hp Infinix 12 Pro Harga Enggak Perlu Nego Spesifikasi Jago

Foto: Infinix
Foto: Infinix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp dari infinix ini selalu menghadirkan fitur yang lengkap dan canggih, salah satunya Infinix 12 Pro yang tampil elegan. Ponsel ini resmi di rilis di Indonesia dengan kapasitas baterai besar.

Ketika kita sedang mencari ponsel pasti hal pertama yang di pikirakn yaitu harganya yang terjangkau dan aramah di kantong. Hp Infinix 12 Pro inilah bisa menjadi solusinya.

Meskipun harga yang di banderol cukup murah, namun tidak mengurangi kualitas dan performa dari ponsel ini. Perangkat ini masih bisa memberikan kenyamanan saat di gunakan.

Baca Juga:Mobil Mewah Harga Ramah Hadir Dari Honda! Berikut 5 Daftar Mobil Second di Bawah 200 Juta Tampil Elegan dan RupawanBisa Memudahkan Akses Liburan Kamu, Berikut Ini Daftar Tempat Wisata di Bandung Dekat Terminal Cicaheum: Ada Tempat Camping Juga

Dari pada semakin penasaran, berikut ini spesifikasi dan harga dari Infinix 12 Pro.

Spesifikasi Infinix 12 Pro

Hp ini memiliki layar dengan IPS LCD berukuran 6,6 inch dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Serta mengadopsi notch tetesan air membuat rasio screen to body mencapai 84,1%.

Bagi kamu yang suka foto-foto dan mengabadikan moment indah, ponsel ini di bekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP. Sedangkan pada bagian belakang dari Infinix Hot 12 Pro ini ada kamera utama 50 MP.

Untuk dapur pacunya sendiri di dukung dengan chipset Unisco Tiger T616 yang di padankan dengan RAM 8 GB, serta pada memori internalnya yang berkapasitas 128 GB dan dapat di tambahkan dengan microSD.

Fitur yang dimiliki ponsel ini pun tak kalah menarik dengan ponsel yang lainnya seperti multi-functional NFC. Fungsi dari fitur ini yaitu untuk mengisi saldo uang elektronik kamu, atau untuk berbagai kontak, foto, atau video.

Urusan daya pun kamu tidak usah khawatir karena di bekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang di lengkapi pengisian cepat 18W. Infinix ini pun dapat memberikan teknologi power marathon yang dapat memperpanjang usia baterai.

Harga Hp Infinix Hot 12 Pro

Infinix Hot 12 Pro ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga yang di banderol Rp2.149.000 juta saja. Pilihan warnanya pun seperti, warna Racing Black, Electric Blue, Lightsaber Green dan Halo White.

Baca Juga:Khusus Bagi yang Sudah Berkeluarga! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Irit Untuk Keluarga yang Tampil Beda dan Bergaya Segera DapatkanFlashing Bikin Pusing Tapi Tidak Untuk Sekarang, Ini Dia Cara Flashing Android Tv Box yang Benar Ikuti Langkah-langkah Berikut

Ponsel ini memang di desain untuk memberika performa yang gahar dengan kapasitas memori yang besar, sehingga kamu juga bisa bermain permainan game mobile yang kamu suka.

Demikianlah penjelasan mengenai spesifikasi dan harga dari Hp Infinix Hot 12 Pro.

0 Komentar