Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Patuh Di Pantura Brebes

0 Komentar

Puluhan kendaraan, terjaring operasi patuh, yang digelar jajaran Satlantas Polres Brebes, di pertigaan Brexit pantura Kota Brebes, Sabtu pagi.

Operasi patuh candi tahun 2023, pada hari ke-6, yang digelar jajaran Satlantas Polres Brebes, di pantura pertigaan Brebes exit timur (Brexit), pada Sabtu pagi. Masih menemukan banyak pelanggaran lalu lintas, yang tidak melengkapi kendaraannya, seperti banyak pengendara tidak mengenakan helm.

Ada juga sepeda motor, yang tidak memasang plat nomor, sampai pelanggar plat nomor yang masa berlakunya telah habis. Tidak hanya itu, ada juga kendaraan roda empat, mobil bak terbuka, yang melebihi muatan.

Baca Juga:SMPN 18 Susah Payah Dapatkan Siswa BaruSarana Di Sekolah SMPN 18 Memadai

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, menjelaskan, selain operasi dilakukan secara kasat mata manual pelanggaran. Juga dilakukan dengan pemotretan melalui handphone ETLE. Operasi dilakukan agar pengendara bisa mematuhi lalu lintas, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Selain, menjaring pelanggar lalu lintas, dengan penilangan. Polisi juga memberikan paket sembako, kepada komunitas ojek pangkalan. Pemberian dilakukan karena, penarik ojek selama ini, bisa menjadi contoh pelopor keselamatan berlalu lintas.

0 Komentar