Polisi Bagi-Bagi Kartu E-Money Kepada Pengendara

0 Komentar

Meski operasi patuh 2023, tiap hari digelar. Namun, pelanggaran pengendara masih banyak terjadi. Seperti pelanggaran plat nomor masa berlaku yang sudah habis, tanpa plat nomor hingga kendaraan melebihi muatan. Tapi, bagi pengendara yang melengkapi kendaraannya, polisi membagi-bagikan kartu e-money.

Operasi Patuh Candi 2023, yang gencar digelar sejak 10 Juli lalu, di berbagai tempat di seluruh daerah di Indonesia. Salah satunya, di wilayah hukum Polres Brebes.

Meski digelar. Namun, pelanggaran masih banyak terjadi. Baik kendaraan berplat nomor masa berlakunya sudah habis. Tidak memakai spion maupun tidak berplat nomor, hingga kendaraan melebihi muatan, hingga akhirnya dilakukan penilangan.

Baca Juga:Mencicipi Jajanan Lambe PentolPenemuan Mayat Gantung Diri

Tapi, bagi kendaraan yang melengkapi kendaraan seperti memakai seat belt atau sabuk pengaman, hingga memakai helm yang diikat. Satlantas Polres Brebes, mengapresiasi bagi pengendara yang menjaga keselamatan berkendara, dengan memberikan e-money, yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran tol hingga parkir kendaraan.

Apalagi dalam e-money yang dibagikan, tertera tulisan, patuh berlalu lintas, cermin moralitas bangsa. Dimana pesan keselamatan berlalu lintas itu, supaya pengendara lebih berhati-hati saat melaju di jalan raya

0 Komentar