Caranya Mudah Menghubungkan wireless headset for android tv. Anti gagal nih!!!

wireless headset for android tv sumber pricebook
wireless headset for android tv sumber pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Caranya Mudah Menghubungkan wireless headset for android tv. Anti gagal nih!!! Dapat menggunakannya tanpa kabel tentunya adalah kelebihan paling utama dari headset Bluetooth. 

Karena menggunakan koneksi jaringan Bluetooth, headset jenis ini tidak perlu ribet dengan kabel yang berbelit-belit.

Mendengarkan musik saat beraktivitas di luar bisa sama serunya seperti saat menikmati lagu di dalam kamar, jika kamu menggunakan headset Bluetooth. 

Baca Juga:Tidak Mahal! Mulai dari 90 juta saja mobil second suzuki ignis Bisa Anda Bawa pulang!!! Gokil!Cari hp murah ram 3 harga 1 jutaan? Pilih saja Advan G5 Elite! Nampol banget deh!!

Walau tidak memiliki kabel, jangan kira kualitas suara headset Bluetooth biasa saja. Kualitas suara yang di hasilkan headset jenis ini tidak bisa dianggap remeh.

Kualitasnya bisa di bilang cukup baik. Malah sudah ada headset Bluetooth yang mendukung suara 360 atau surround sound.

Cara Menghubungkan Wireless Headset for Android TV

Aktifkan headset Bluetooth

Untuk mulai menggunakan perangkat ini, kamu harus menyalakannya terlebih dahulu dengan menekan tombol Power.

Jika headset memerlihatkan warna yang berkelip, tandanya headset telah aktif.

Aktifkan mode pairing 

Atur headset Bluetooth agar dalam mode pairing. Caranya bisa dengan menekan dan tahan tombol multifungsi (biasanya tombol untuk menerima panggilan telepon) selama beberapa detik.

Jika lampu yang berkelip menunjukkan warna merah dan biru, tandanya headset telah dalam mode pairing mode.

Jika baru membeli headset Bluetooth dan menyalakannya untuk pertama kali, biasanya perangkat tersebut sudah secara otomatis masuk ke mode pairing.

Nyalakan Bluetooth di android TV

Untuk mengaktifkan Bluetooth, kamu bisa mengunjungi bagian Setting. Biasanya, kamu akan langsung menemukan pilihan Bluetooh di bagian atas. Jika tidak bisa menemukannya, klik saja di bagian Search.

Secara otomatis, HP akan melakukan scan perangkat Bluetooth di sekitarnya.

Baca Juga:Set top box luby tidak ada sinyal? Jangan Khawatir! Begini cara menangani!Suzuki mobil terbaru 2018, Apa Saja Jenisnya?

Jika tidak menemukan headset yang kamu inginkan, kamu bisa mencoba mematikan headset tersebut, kemudian menyalakannya lagi. Bluetooth di HP juga bisa kamu perlakukan sama, yakni matikan dan hidupkan.

Pastikan sudah menyalakan pengaturan Discovery Bluetooth. Jangan non aktifkan fitur tersebut, takutnya kedua perangkat tidak bisa saling menemukan.

Hubungkan dua perangkat tersebut

Jika sudah ketemu perangkatnya, langsung koneksikan headset dengan smartphone. Biasanya, akan muncul notifikasi berupa PIN yang harus kamu masukkan.

Akan tetapi, di headset Bluetooth sekarang ini, sudah tidak di butuhkan lagi PIN tersebut. Biasanya, perangkat akan langsung terhubung secara otomatis alias mengindahkan PIN tersebut.

Setelah muncul pesan bahwa headset sudah connect, maka sudah siap digunakan. 

Nah, bila headset Bluetooth dengan android tv sudah pernah terhubung, koneksi berikutnya akan jauh lebih simpel.

Cukup hidupkan headset dan Bluetooth di TV, maka kedua perangkat tersebut akan pairing dengan sendirinya.

0 Komentar