Ingin Punya Televisi Murah Tapi Berkualitas? Nih 5 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung yang Worth It Untukmu, Yuk Cek Sekarang Juga!

Smart TV Samsung/Samsung
Smart TV Samsung/Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu ingin mengganti televisi analogmu ke Smart TV? Yuk langsung merapat ke sini!

Karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi harga Smart TV Samsung yang murah meriah dengan kualitas terbaik.

Meskipun beberapa harga Smart TV Samsung ini terjangkau, namun soal spesifikasi tak perlu kamu ragukan lagi.

Baca Juga:Nonton Anime Jadi Semakin Seru Dengan Smart TV Samsung 55 Inch, Soundnya Menggelegar Bikin Suasana Jadi Real, Cek Harganya di Sini!!Susah Gak Sih Cara Setting TV Digital Dengan Set Top Box? Ternyata Gampang Kok Caranya, Yuk Cek Aja di Sini Sekarang Juga!

Samsung memang selalu memberikan kenyamanan terbaik bagi para konsumennya agar tak kecewa akan brand tersebut.

Selain itu, beberapa harga Smart TV Samsung yang terjangkau ini juga sudah di lengkapi dengan fitur-fitu canggihnya.

Penasaran type-type apa saja yang di rekomendasikan artikel ini untukmu? Yuk langsung saja kita lihat deretannya di bawah ini.

5 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung yang Worth It Untukmu

1. Samsung32″ T4500 HD Smart TV (2020) UA32T4500AKXXD

Bagi Anda yang suka mendengarkan musik di waktu luang, produk ini bisa menjadi pilihan. Anda dapat menikmati aplikasi Tune Station yang berisi berbagai pilihan musik. Saat musik di putar, Anda dapat mengubah tampilan smart TV Anda dengan wallpaper hidup yang menarik. Selain menggunakan remote control secara manual, Anda juga dapat mengontrol Smart TV menggunakan pesan suara. Fitur ini di dukung oleh teknologi Bixbi yang dapat bekerja dengan baik meskipun ada kebisingan di sekitar Anda. Namun, pastikan untuk mengucapkan instruksi dengan jelas dan lantang agar sistem dapat mendeteksinya. Harganya mulai dari Rp 3.299.000,00.

2. Samsung32″ T4001 HD TV (2020) UA32T4001AKXXD

Selama instalasi awal, Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasinya. Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan, lalu masukkan kode pos rumah Anda untuk mencari saluran digital dan analog. Setelah menunggu sebentar, produk ini siap di gunakan dan Anda dapat mengatur tampilan gambar dan suara sesuai keinginan. Untuk kebutuhan menonton TV sehari-hari keluarga kecil di rumah, produk ini bisa Anda pertimbangkan. Soal gambar, kualitas layar yang mendukung resolusi WXGA cukup detail di bandingkan HD. Anda akan menikmati tampilan dengan warna-warna cerah atau realistis dan noise minimal. Harganya mulai dari Rp 2.599.000,00.

3. Samsung43″ T6500 FHD Smart TV UA43T6500AKXXD

Apakah Anda seorang karyawan jarak jauh yang senang bekerja jarak jauh atau bekerja dari rumah? Produk ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan mengoptimalkan fitur akses jarak jauh, Anda dapat memindahkan layar dari komputer ke smart TV Anda. Berkat aplikasi Microsoft Office 365, Anda dapat mengakses dokumen kerja sambil bersantai di sofa. Mata Anda tidak akan cepat lelah ketika terlalu lama menatap layar. Anda juga bisa berhemat karena tidak perlu bekerja di kedai kopi atau coworking space. Harganya mulai dari Rp 4.899.000,00.

4. Samsung24″ T4003 HD TV (2020) UA24T4003AKXXD

Kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang tinggal sendirian di wisma. Hal ini terkait dengan ukuran layar yang tergolong kecil, yakni 24 inci, sehingga jarak pandang akan nyaman. Di menu pengaturan, Anda dapat memilih tiga mode gambar: dinamis, standar, dan film. Sedangkan untuk mode suara, Anda dapat memilih suara standar, musik, film, dan suara jernih. Atur saja agar sesuai dengan siaran saat ini atau sesuaikan dengan keinginan Anda. Pembelian produk ini juga di lengkapi dengan free stand yang memungkinkan Anda memasang TV Samsung ini di dinding. Harganya mulai dari Rp 2.199.000,00.

Baca Juga:Seberapa Canggih Sih Infinix Note 10 Pro Antutu nya Ini? Desain Badas Harganya Gak Bikin Sesak Napas, Yuk Cek di Sini!Waduh Kok Murah Benerr?? Ini Dia Deretan Harga Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta Terbaik di Tahun 2023, Yuk Cek & Ricek!

5. Samsung43″ AU7700 UHD 4K Smart TV (2021) UA43AU7700KXXD

Biasanya produk TV hadir dengan kabel panjang yang mau tidak mau harus menjuntai atau terpelintir. Bagi Anda yang tidak ingin berurusan dengan TV kabel, produk ini bisa menjadi pilihan. Samsung Smart TV berukuran 43 inci ini di lengkapi dengan kabel yang rapi dan tidak kusut sehingga Anda dapat dengan nyaman fokus menonton TV. Selain itu, produk ini juga di lengkapi dengan teknologi koneksi smartphone. Jadi Anda bisa memindahkan layar dari smartphone ke TV Anda dengan cepat dan mudah. Anda juga dapat menonton dan melakukan banyak aktivitas dalam waktu bersamaan.

0 Komentar