Banyak Sawah Terbengkalai

0 Komentar

Petugas dari UPT Pengelolaan Air Limbah, Dinas PUTR Kota Cirebon diturunkan untuk melakukan kerja bakti, di kawasan CUDP Ade Irma, Cangkol. Semak belukar dibersihkan, namun tumpukan sampah memerlukan alat khusus agar bisa diangkut secara maksimal.

Usai adanya keluhan dari pihak RW Cangkol Utara, Kota Cirebon, petugas dari UPT Pengelolaan Air Limbah, Dinas PUTR Kota Cirebon, dikerahkan untuk melakukan kerja bakti, pada Jumat pagi. Dengan menggunakan alat pemotongan rumput, semak dan rumput liar yang sudah cukup tinggi dibersihkan, secara bertahap.

Pihak UPT pengelolaan air limbah menyayangkan, adanya tumpukan sampah di area CUDP Ade Irma ini. Padahal kawasan CUDP, menjadi salah satu aset milik pemerintah daerah.

Baca Juga:Pemkot Canangkan Pariwisata Berbasis BudayaPemulihan Lingkungan Terkendala Keterbatasan Anggaran 

Kepala UPT Pengelolaan Air Limbah mengaku, sementara ini proses pembersihan menggunakan alat yang ada. Ke depan jika sudah dibersihkan, warga diminta tidak lagi membuang sampah ke area CUDP.

Diharapkan kedepan, proses pembersihan area ini bisa dilakukan lebih optimal, dan bisa dimanfaatkan untuk fasilitas tempat olahraga untuk masyarakat

0 Komentar