Pj Bupati Kuningan Sapa Siswa & Guru

0 Komentar

Program Disdikbud Kuningan Pimda Nyawah, telah memasuki episode ke-8. Kali ini Pj Bupati Kuningan Raden Iip Hidayat, tampil menyapa siswa dan guru se-Kuningan, secara luring di SMPN 7 Kuningan, dan secara daring, diikuti ribuan sambungan di aplikasi video conference.

Pimpinan daerah menyapa siswa di sekolah pada Rabu 13 Desember 2023, mengambil topik “Pendidikan ramah anak yang bermartabat dan berkarakter, berdasarkan projek penguatan profil pelajar pancasila atau p5″.

Bupati juga memaparkan, pentingnya para siswa masa kini memegang teguh 4 pilar kebangsaan. Terdiri dari Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

Baca Juga:Kesaksian Warga Di TKP Miras Oplosan Di DukupuntangMerasa Tertipu Arisan Online

Para siswa juga harus berhati hati dalam menggunakan media sosial. Mampu memfilter imformasi dan tidak menyebarkan hoaks.

Beberapa sambutan tampak mewarnai Pimda Nyawah, program telah memperoleh penghargaan dari Pemprov Jabar belum lama ini. Sambutan disampaikan Kepala Sekolah Supriyadi, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan Uu Kusmana.

Sementara itu, saat di konfirmasi RCTV terkait kegiatannya di pekan pertama sebagai pimpinan tertinggi di Kuningan, Iip menerangkan 3 tugas utama yang akan dilakukan selama 12 bulan menjabat Pj Bupati.

Yaitu menjaga kondusifitas, mempersiapkan pemilu dan pilkada, serta meneruskan program pemimpin sebelumnya.

Pekan ini konsolidasi internal di pemerintahan, menjadi poin perhatian Bupati. Termasuk mapping berbagai langkah kebijakan yang akan diambil.

Asn yang sebelumnya menjabat Kadis Badan Kesbangpol Jawa Barat ini optimis, melalui kolaborasi dan bantuan semua pihak, tugas tugas sebagai Pj Bupati dapat dilaksanakan secara maksimal

0 Komentar