DPRD Sampaikan Capaian Kinerja 2023 & Serap Aspirasi 2024

0 Komentar

DPRD Kota Cirebon, melakukan diskusi bersama stakeholder pemerintah daerah, dan instansi vertikal. Diantaranya pembahasan capaian kinerja DPRD tahun 2023 dan juga serap aspirasi 2024, melalui one day with citizen di ruang Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon.

Unsur pimpinan DPRD Kota Cirebon, beserta anggota DPRD, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon, maupun instansi vertikal, seperti TNI, Polri, dan lainnya, melakukan diskusi santai.

Salah satunya dalam kegiatan one day with citizen, yang digagas DPRD Kota Cirebon, dan berlangsung di ruang Griya Sawala, gedung DPRD Kota Cirebon, Jumat pagi.

Baca Juga:Spesial Pangsit PedasViral Diduga Malpraktik, Keluarga Lapor Polisi

Banyak hal yang dibahas dalam diskusi ini, terutama mengenai capaian kinerja DPRD Kota Cirebon selama 2023. Disamping itu, menyerap berbagai aspirasi dari berbagai pihak, untuk bisa di lakukan di tahun 2024 mendatang.

Berbagai usulan untuk kemajuan Kota Cirebon, diharapkan dapat diakomodir. Dan DPRD berharap, aspirasi dari masyarakat, bisa menjadi prioritas, dan tidak ada penyesuaian anggaran lagi, agar usulan yang penting, dapat di realisasikan

0 Komentar