Menawarkan Pengalam yang Seru dan Edukatif: Inilah 5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak Paling Populer di BSD

tempat bermain anak di bsd: traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu wilayah di Tangerang, Banten, adalah Bumi Serpong Damai, atau BSD. BSD tidak hanya terkenal sebagai pusat bisnis dan perkantoran, tetapi juga memiliki banyak tempat rekreasi untuk anak-anak.

Jika kamu berencana mencari taman bermain di kawasan BSD, berikut lima rekomendasi tempat bermain anak di BSD yang bisa di kunjungi. Anak-anak pasti kegirangan banget, deh! Orang dewasa yang menemani pun ikutan happy!

1. Fun & Fit Trampoline Park QBig

Fun & Fit Trampoline Park, taman bermain anak yang menarik di BSD, menawarkan pengalaman bermain trampolin yang unik untuk anak-anak.

Baca Juga:Anak Bisa Bebas Beraktivitas di Area Terbuka: Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Sentul yang Seru buat Liburan Akhir TahunSebagian Tempat Menyajikan Pesta Kembang Api: Inilah 7 Tempat Merayakan Tahun Baru di Cirebon, Banyak Hiburan Seru

Harganya berbeda-beda dan di tentukan durasi main. Harga untuk bermain satu jam sebesar Rp. 80 ribu. Sedangkan, jika ingin bermain seharian, harganya Rp120 ribu. Sambil menunggu anak bermain, orangtua juga bisa sambil kulineran di sekitar wahana trampolin.

Lokasi: QBig Mall, BSD City Blok-G, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. 

2. Kidzoona

Jika kamu memiliki anak yang masih batita, mungkin Kidzoona cocok untuk anak kalian. Kidzoona sendiri merupakan tempat bermain anak yang di kelola AEON Fantasy. 

Jenis permainan yang ada di Kidzoona sangat beragam. Pastinya setiap permainan bertujuan melatih fungsi motorik, sensorik, kognitif, dan fungsi sosialisasi anak. Harga tiket masuknya mulai dari Rp50 ribu untuk satu jam permainan.

Lokasi: AEON, Perumahan Jakarta Garden City, Jalan Cassia Utama Nomor 46, Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 

3. Branchsto BSD

Selanjutnya, ada Branchsto BSD. Tempat rekreasi yang satu ini menawarkan beragam wahana menarik yang pastinya cocok untuk anak-anak. 

Salah satu daya tarik dari tempat wisata ini, yakni anak-anak dapat menunggang kuda di perternakan. Siapkan bujet sebesar Rp. 35 ribu, ya!

Baca Juga:Tempat Seru untuk Menikmati Pesta Kembang Api: Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Bandung yang Semarak dan SeruRecommended untuk Dikunjungi Saat Berlibur: 7 Wisata Camping Keluarga di Indonesia, Nyaman dan Seru!

Lokasi: Jalan BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangeran, Banten. 

4. Ocean Park

Jika kamu penggemar aktivitas bermain air, Ocean Park BSD adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Tidak hanya menyediakan arena bermain air untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak yang pastinya aman. 

Wahana seru yang dapat kamu coba antara lain kolam ombak, caribean river, spalsh town, dan sebagainya. Tiket masuknya mulai dari Rp65 ribu pada hari biasa, serta Rp. 100 ribu untuk akhir pekan dan hari libur nasional.

Lokasi: Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangeran Selatan, Banten. 

5. Ace Playland

Main-main ke Living World, Alam Sutera, di sana terdapat Ace PlayLand yang merupakan tempat bermain anak terkemuka di Tangerang. Beragam wahana permainan menarik akan membuat anak-anak makin bersemangat.

Jika kamu datang di waktu yang tepat, biasanya playground  menggelar berbagai acara workshop yang bersifat edukatif. Harga tiket masuknya mulai dari Rp50 ribuan. 

Lokasi: Living World Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor 2 Lantai 1, Pakulonan, Kecamatan Serpon Utama, Tangerang Selatan, Banten. 

Bagi kalian yang berencana akan jalan-jalan bersama anak di kawasan BSD, mungkin lima rekomendasi tempat bermain anak di bsd bisa menjadi pilihan yang tepat. Selamat berlibur!

0 Komentar