Jadwal India Open 2024 : Dua Wakil Indonesia Akan Berjuang di Babak Perempat Final, Ada Ginting dan Fajar/Rian

Jadwal India Open 2024 : Dua Wakil Indonesia Akan Berjuang di Babak Perempat Final, Ada Ginting dan Fajar/Rian
Jadwal India Open 2024 (Disway Jateng)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis (19/1/2024) di India Open 2024, kini menyisakan dua wakil dari Indonesia. Turnamen yang berlangsung di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, telah memasuki babak selanjutnya yakni perempat final. Berikut jadwal India Open 2024 untuk babak perempat final.

Jadwal Pertandingan

Babak perempat final untuk turnamen BWF Super 750 ini, akan di ikuti oleh dua wakil. Satu wakil berasal dari sektor tunggal putra dan satu dari ganda putra. Untuk nomor tunggal putra akan di wakili oleh Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu, wakil dari Hongkong.

Sementara untuk pasangan ganda putra, tersisa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Berdasarkan hasil pertandingan yang telah berlangsung kemarin, telah di pastikan jika Fajar/Rian akan berhadapan dengan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, wakil dari Korea Selatan.

Baca Juga:Manfaat Kulit Kentang, Salah Satunya untuk Membuat Rambut Berkilau!Trik Membuat Kentang Goreng untuk Hasilkan Tekstur yang Renyah, Buruan Cobain!

Adapun jadwal pertandingan untuk keduanya di India Open 2024 babak perempat final, akan bertanding mulai pukul 13.30 WIB, dimana keduanya akan menempati lapangan 1. Dengan urutan pertandingan, Anthony Sinisuka Ginting yang akan tampil di partai keempat, sementara Fajar/Rian di partai kesembilan.

Pertemuan Dua Wakil

Berdasarkan info yang di dapat, Ginting pernah berhadapan sebanyak empat kali dengan pemain wakil dari Hong Kong tersebut. Dalam empat laga yang berlangsung, keduanya sama-sama mengantongi dua kemenangan. Dalam pertemuan terakhir mereka, Ginting berhasil menaklukan lawannya tersebut saat Indonesia Masters 2023 dengan perolehan skor 21-10, 21-12.

Sedangkan Fajar/Rian akan menghadapi pasangan Korea Selatan yang di kenal dengan prestasinya yang baik. Dari pertemuan keduanya, Fajar/Rian berhasil memetik kemenangan sebanyak 3 kali. Dengan pertemuan terakhir mereka yakni di BWF World Tour Finals 2023, dimana Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang berhasil memenangkan laga.

0 Komentar