Data Antrean Pencetakan E-KTP Sudah Nol

0 Komentar

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon pastikan tidak ada antrean pencetakan e-KTP pasca blanko dari dana hibah turun.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon memastikan sudah tidak ada lagi antrian pencetakan e-KTP pasca blanko sebanyak 98 ribu keping dari dana hibah turun. Sebelum turunnya blanko, data antrian pencetakan e-KTP di Disdukcapil mencapai 40 ribu lebih data perekaman yang antri.

Disdukcapil Kabupaten Cirebon pun bergerak cepat untuk melakukan pencetakan e-KTP, dan kini jumlah antrian sudah nol. Selain blanko dari dana hibah, Disdukcapil Kabupaten Cirebon juga memaksimalkan blanko reguler untuk melakukan pencetakan setiap minggunya.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, kebutuhan blanko e-KTP per hari mencapai 1.250 keping.Sementara itu, Disdukcapil Kabupaten Cirebon juga meningkatkan pelayanan jemput bola baik perekaman dan pencetakan e-KTP, dengan menerjunkan kendaraan dan petugas untuk melayani administrasi kependudukan secara langsung. Dengan zeronya antrian, Disdukcapil memastikan seluruh layanan sudah berjalan lancar dan tertib.

0 Komentar