H-1 Lebaran Masih Ramai Pemudik Motor di Jalur Pantura – Video

H-1 Lebaran Masih Ramai Pemudik Motor di Jalur Pantura
0 Komentar

Sehari jelang Lebaran, volume kendaraan di jalur Pantura Bypass Pemuda Kota Cirebon pada Selasa pagi masih terpantau ramai. Para pemudik memilih mudik di satu hari jelang Lebaran ini untuk menghindari kepadatan saat puncak arus mudik.

Meskipun puncak arus mudik sudah terjadi pada Sabtu dan Minggu, namun saat ini iring-iringan kendaraan pemudik yang menggunakan sepeda motor masih terpantau ramai, terutama melintas di ruas jalan Pantura Kota Cirebon. Ribuan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur masih ramai menghiasi jalur Pantura. Meski demikian, sesekali terjadi kepadatan di persimpangan lampu merah Pemuda.

Pada hari H-1 jelang Lebaran, arus kendaraan pemudik mulai mengalami penurunan jika dibandingkan pada tiga hari sebelumnya. Sementara itu, sejumlah pemudik memilih melakukan perjalanan mudik pada hari H-1 ini untuk menghindari kepadatan di jalur Pantura saat puncak arus mudik.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Menurut Hamzah, seorang pemudik asal Cianjur, dari data petugas Dinas Perhubungan Kota Cirebon, sebanyak delapan puluh empat ribu kendaraan sepeda motor telah melintas di jalur Pantura Cirebon pada Senin kemarin. Data tersebut menunjukkan penurunan dibandingkan pada Sabtu dan Minggu yang merupakan puncak arus mudik, dengan mencapai lebih dari seratus dua belas ribu kendaraan pada Sabtu dan lebih dari seratus dua puluh enam ribu kendaraan sepeda motor melintas di jalur Pantura Bypass Pemuda pada Minggu.

0 Komentar