Kapolres Ciko Pantau Langsung Arus Balik Lebaran 2024 – Video

Kapolres Ciko Pantau Langsung Arus Balik Lebaran 2024
0 Komentar

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto melakukan monitoring puncak mudik dan pengecekan arus balik jalur arteri dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 pada wilayah hukum Polres Cirebon Kota pada Selasa pagi.

Pengecekan tersebut didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Iptu Adi Prihanto, Kepala Pos Pam Harjamukti AKP Muhyidin, Kepala Ploeg Pos Pam Harjamukti Ipda M. Taufik, dan Kepala Ploeg Pos Pam Celancang Iptu Heru.

Pos Pam yang disinggahi antara lain Pos Pam Terminal Harjamukti Kecamatan Harjamukti, Pos Pam Celancang Kecamatan Gunungjati, dan Posyan Rest Area 207 A Kecamatan Mundu.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Pengecekan dan monitoring ini bertujuan untuk memantau secara langsung arus balik Lebaran agar berjalan lancar di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berpesan kepada seluruh pemudik untuk berhati-hati dalam berkendara dan patuhi aturan petugas di lapangan.  

0 Komentar