BG Gold & Toko Mas Pantes Gelar Pameran Di CSB Mall – Video

BG Gold & Toko Mas Pantes Gelar Pameran Di CSB Mall
0 Komentar

Setelah sukses membuat pameran perhiasan di bulan Ramadan, Toko Mas Pantes kembali menggelar pameran perhiasan di atrium CSB Mal, di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Kali ini, Toko Mas Pantes berkolaborasi dengan BG Gold dengan tema Cahaya Ramadan. Pameran perhiasan kali ini berlangsung mulai dari tanggal 22 hingga 30 April 2024, dengan mengusung konsep eksklusif bergaya modern klasik dan berbeda dari yang lain.

Marketing Digital Toko Mas Pantes, Krishna Aji, menjelaskan bahwa pameran perhiasan BG Gold bersama Toko Mas Pantes merupakan kelanjutan dari pameran sebelumnya yang diselenggarakan saat bulan Ramadan. Koleksi-koleksi dari BG Gold yang dipamerkan kali ini belum ada di cabang-cabang Toko Mas Pantes. Bahkan, kualitas produk dari BG Gold ini sangat eksklusif dan berkualitas tinggi, sehingga benar-benar menghasilkan produk yang sangat modern dan klasik.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Selama pameran berlangsung dari 22 sampai 30 April 2024, BG Gold dan Toko Mas Pantes memberikan penawaran menarik dan hadiah eksklusif. Mulai dari pembelian emas kelipatan Rp 2 juta, pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan hadiah liontin berlian. Program ini akan diundi pada tanggal 30 April 2024.

Untuk pembelian emas di atas Rp 5 juta, berlaku kelipatan, pelanggan berhak mendapatkan kesempatan memutar Lucky Spin. Sedangkan untuk pembelian emas di bawah Rp 10 juta, akan mendapatkan voucher diskon berlian senilai Rp 250 ribu, dan pembelian di atas Rp 10 juta akan mendapatkan voucher berlian senilai Rp 500 ribu.

0 Komentar