Bantuan Kursi Roda Untuk Supriatna Yang Alami Kelumpuhan – Video

Bantuan Kursi Roda Untuk Supriatna Yang Alami Kelumpuhan
0 Komentar

Orang tua Supriatna, warga Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, memeluk erat Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, saat beliau menjenguk sang anak yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan. Bunda Ayu, sapaan akrab Wakil Bupati Cirebon, memberikan bantuan kursi roda kepada Supriatna yang sudah 27 tahun tidak bisa beraktivitas.

Bersama dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Rumah Zakat, Wakil Bupati Cirebon juga menyalurkan sejumlah bantuan dan perhatian kepada Supriatna sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat. Dengan rasa penuh haru, orang tua Supriatna juga menyampaikan terima kasih karena sang anak yang mengalami kelumpuhan dikunjungi dan diberikan bantuan.

Dalam momen ini, Wakil Bupati Cirebon juga meminta bidan desa untuk bisa memberikan layanan kesehatan jemput bola kepada Supriatna yang kini berusia 40 tahun, dengan memberikan obat-obatan dan pengobatan yang dibutuhkan.

Baca Juga:Penggunaan IKD Di Kab. Cirebon Masih Rendah – VideoGenerasi Muda Diajak Melestarikan Budaya Daerah – Video

Sementara itu, kuwu Desa Weru Lor juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Cirebon karena telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warganya yang mengalami kesulitan.

Puskesmas dan bidan desa juga diminta untuk aktif memantau perkembangan kesehatan Supriatna, dan melaporkan secara rutin kepada pemerintah daerah atau instansi terkait agar pengobatan Supriatna bisa maksimal dengan harapan kondisi kesehatannya lebih baik.

0 Komentar