Wisata di Kuningan Cirebon Yang Kecee Abis

Wisata di Kuningan Cirebon Yang Kecee Abis
Wisata di Kuningan Cirebon Yang Kecee Abis
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata di Kuningan Cirebon Yang Kecee Abis kuningan terkenal dengan kota kuda akan tetapi terkenal juga dengan destinasi wisata.

Yang keren abis dan Instragramable beberapa destinasi yang kece abis dan patut anda kunjungi.

 Taman wisata Alam (Natural park),Wisata Cibulan, Telaga Biru Cicirem Mari kita  cek satu persatu destinasi yang kece abis di kuningan.

Taman Wisata Alam (Natural Park) Linggarjati

Tempat wisata Alam Linggar jati

Baca Juga:Destinasi Wisata Kuningan Sensasi Jernihnya Air Telaga NilamPemandian Air Panas Kuningan  Yang Sangat  Terkenal

Sebagai tempat wisata alam  hiburan yang di tawarkan tak hanya soal pemandangan alamnya saja yang cantik.

Tapi ada juga beberapa fasilitas hiburan menarik untuk pengunjungnya.

Fasilitas dan wahana yang bisa di nikmati oleh pengunjung, ada kolam renang, tempat outbound, menunggang kuda, sepeda air, dan billiard.

Natural Park Linggarjati bisa menjadi pilihan tempat wisata Kuningan. Lokasinya di Linggasana, Linggasana, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Biaya masuknya juga tergolong murah, per orang hanya perlu membayar sekitar Rp 10.000.

Wisat Cibulan Kuningan

tempat wisata cibulan

Wisata Cibulan menawarkan dua kolam besar yang di tempati banyak sekali ikan, yang di percaya sebagai ikan dewa.

Selain dua kolam besar, ada tujuh sumber air yang di keramatkan, yakni Sumur Kejayaan, Sumur Kemulyaan, Sumur Pengabulan, Sumur Cirancana, Sumur Cisadane, Sumur Kemudahan, dan Sumur Keselamatan.

Konon, ikan-ikan tersebut adalah para prajurit yang dikutuk oleh Prabu Siliwangi lantaran tidak setia kepadanya, dikutip dari desa-maniskidul.kuningankab.go.id.

Baca Juga:Wisata Cibulan Kuningan Berenang bersama Ikan DewaTata cara dan Niat Membayar Hutang Puasa

Meski menjadi tempat wisata tertua di Kuningan dan telah diresmikan sejak 1939.

Jumlah ikan di Cibulan dipercaya tetap sama dan tidak bertambah maupun berkurang.

Itulah beberapa tempat Destinasi yang terkenal dan kece abis di kota kuningan,silahkan tinggal anda memilihnya yang sesuai dengan hati anda.

Telaga Biru Cicirem Kuningan

Tempat wisata Biru Cicerem kuningan

Tempat wisata ini menawarkan keindahan telaga yang jernih, sehingga pengunjung bisa melihat banyak ikan hanya dari pinggir Telaga Biru Cicerem.

Spot untuk berfoto bersama keluarga maupun pasangan atau teman juga banyak.

Salah satu yang paling populer adalah ayunan di tengah danau. Telaga yang berlokasi di Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat.

 Ini di buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Sebelum masuk wisatawan akan di kenai biaya sekitar Rp 10.000 per orang, parkir mobil Rp 5.000 dan Rp 2.000 untuk motor.

Ini dia Wisata di Kuningan Cirebon Yang Kecee Abis beberapa tempat Destinasi yang terkenal dan kece abis di kota kuningan,silahkan tinggal anda memilihnya yang sesuai dengan hati anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RADARCIREBON.TV Artikel ini telah tayang di RADARCIREBON.TV dengan judul ” Destinasi Wisata Kuningan Sensasi Jernihnya air  Telaga Nilam”

0 Komentar