Scoopy Bekas Harga Pantas, Sikat sekarang!

Foto: Instagram/@hondascoopy.id/ motor honda scoopy
Foto: Instagram/@hondascoopy.id/ motor honda scoopy
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Honda Scoopy 2023 terlihat lebih muda. Termasuk delapan tipe dengan warna yang lebih modern. Jangan khawatir harga mahal, Anda juga bisa membeli skutik ini dengan harga mring. Honda scoopy bekas harga pantas, sikat sekarang.

Motor honda scoopy bekas bisa Anda beli di berbagai situs online, Anda juga bisa melihat kisaran motor beks ini di sana. Inilah harga Honda scoopy bekas 2023.

Mengutip Astra Motor, Honda Scoopy memiliki beberapa spesifikasi unggulan. Scoopy menawarkan desain sepeda motor yang trendi dan klasik. Sepeda motor ini cocok untuk berbagai sirkuit.

Baca Juga:Cifest Cikarang Kawasan Paket Lengkap. Ava Iya?Hollywood Cikarang Di Mana? Oh Ternyata…

Untuk harga Honda Scoopy baru ini masih tergolong tinggi. Harga retail baru masih menyentuh harga Rp 21 jutaan. Itu sebabnya kami merekomendasikan untuk membeli Honda Scoopy bekas yang masih layak pakai.

Honda scoopy

Scoopy 2023 merupakan motor yang banyak di minati berbagai kalangan karena tampilan motor ini terlihat stylish.

Untuk tahun ini, 2023, AHM meluncurkan honda scoopy generasi ke lima dengan fitur yang di tanam lebih canggih dan lengkap. Untuk harga scoopy generasi lima ini mencapai harga Rp 20 jutaan.

Namun, tenang karena Anda masih bisa memiliki sepeda motor dengan harga terjangkau denga membeli motor second atau bekas.

honda scoopy bekas harga pantas

Scoopy bekas generasi pertama 2010 mulai dari 4 juta rupiah, menyadur situs jual beli OLX, perbedaan harga motor matic dapat terjadi tergantung kondisi mesin.

scoopy 2010 di bandrol Rp 4.300.000 ribu rupiah,

Lalu, scoopy 2011 di bandrol Rp 5.050.000 rubu rupiah, scoopy 2012 di bandrol Rp 5.200.000 ribu rupiah.

Scoopy generasi ke dua untuk harga bekas di banrol harga Rp 12-14 juta rupiah.

Baca Juga:List Hotel Terbaik di Cikarang, Nomer 3 dan 4 Bagus Banget!Hotel di Jababeka Cikarang 2023 Dekat Stadion Wijaya Mukti

Bca Juga: Cari Hidden Gem? Tempat Wisata Majalengka Hits Ini Cocok Loh

Kemudian, generasi ke tiga kisaran harga Rp 14- Rp 14,5 jutra rupiah.

All new scoopy untuk harga tahun 2017 masih kisaran Rp 15- Rp 17 juta rupiah.

0 Komentar