5 Wisata Alam Garut Gak Bikin Kamu Cemberut!

5 wisata alam garut gak bikin kamu cemberut!
5 wisata alam garut gak bikin kamu cemberut!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamu harus tahu! pesona alam Jawa Barat gak pernah habis suguhkan keindahannya. kali ini datang dari Garut, Jawa Barat. Berikut Radar rangkum wisata alam Garut gak bikin kamu cemberut! Berikut selengkapnya.

Taman Satwa Cikembulan

Tempat satwa Cikembulan memiliki beberapa koleksi satwa antara lain berbagai jenis burung, singa, monyet, orangutan, burung merak dan berbagai satwa lainnya. Di antara sekian banyak koleksi hewan, banyak pengunjung yang tinggal lebih lama di kandang monyet dan kucing besar seperti harimau dan singa. harga masuk untuk dewasa sebesar Rp 30.000 dan anak-anak Rp 20.000. wisata alam ini berlokasi di Jl.  Cikembulan, Garut.

Kampung Naga

wisata alam selanjutnya yaitu kampung adat yang bernama kampung naga. Berada di wilayah lembah perbukitan Garut Jawa Barat. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini alamatnya ada di Neglasari, Garut, Jawa Barat. Untuk masuk ke sini wisatawan tidak di kenai biaya, hanya wajib mentaati peraturan di kampung ini.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Pemalang Gratis!!Moncer! Harga Mobil Terios Murah Banget

Taman Pantai Manalusu

Menikmati alam Garut yang indah tidak harus mahal. Karena masih banyak tempat wisata seru dan recommended di Garut yang bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau. Untuk menikmati pesona wisata di Pantai Taman Manalusu Garut, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja. namun akan ada biaya tambahan jika anda membawa kendaraan. Lokasinya ada di Indian Ocean, Kab. Garut, Jawa Barat.

DARAJAT Pass

wisata alam yang jangan kamu lewatkan ketika berada di Garut adalah puncak Darajat Pass di Garut, Jawa Barat. jika anda hendak mengunjungin kawasan ini, harga tiket masuknya mulai dari Rp 30.000 rupiah. harga tersebut sudah termasuk wisata pemandian air panas loh. lokasinya ada di Jl. Drajat KM 14 Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. buka setiap hari serta tidak ada batasan waktu.

Ranca Buaya

wisata alam ini adalah adalah wisata alam bahari berada di Kabupaten Garut di Jawa Barat. Ranca Buaya terletak di kawasan Caringin. Jarak tempuh dari pusat kota Kabupaten Garut sekitar 90 km atau melalui jalan darat memakan waktu sekitar 4 jam. 

0 Komentar