Amsyong! Harga Toyota Starlet Bekas Segini..

Foto: wikipedia/ Toyota Starlet
Foto: wikipedia/ Toyota Starlet
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Toyota Starlet menjadi salah satu van paling populer di tahun 90-an. Bahkan Toyota Starlet yang populer terus menjadi barang kolektor.

Bentuk persegi juga menginspirasi hatchback tahun 2000-an seperti Toyota Yaris. Meski sudah legend, mobil tua ini masih banyak yang mencari loh. Ternyata segini harga toyota starlet bekas.

Mobil-mobil tua yang menjadi idola anak muda pada masanya kini kembali di buru. Tujuannya tentu saja untuk mengingat dan mengenang.

Baca Juga:Cicilan 2 Juta Langsung Bawa Pulang Suzuki Celerio 2022!!Kaum Healing Siap-siap, Ada 6 Tempat Wisata Cianjur Terbaru!!

Karena banyaknya peminat, tidak heran jika harga Toyota Starlet bekas baik Starlet Box generasi ketiga maupun Starlet Capsule generasi keempat kembali naik.

Spesifikasi Toyota Starlet

Toyota Starlet di pit hadir dengan dua alat pacu jantung yang berbeda, bensin 1,0 liter dan 1,3 liter. Mesin bensin 1.0 liter masih memiliki karburator SOHC, menghasilkan 55 hp. dan torsi 102 Nm.

Sedangkan mesin 1,3 liter menjanjikan tenaga 65 hp dan torsi 104 Nm. Keduanya di kawinkan dengan transmisi manual 4 percepatan.

Selain itu Toyota Starlet Capsule memiliki 2 spesifikasi mesin yang sama dengan Starlet Box yaitu 1.0 liter dan 1.3 liter. 

Toyota Starlet generasi ketiga ini memiliki ciri khas bentuk yang terlihat seperti kapsul. Berbeda dengan generasi pertama yang terkesan persegi, Toyota Starlet generasi ketiga tampil sporty dan timeless.

tarikan sangat kuat, bahkan sekarang bisa di bandingkan dengan mobil sejenis. Bahkan beberapa mobil van terbaru juga serupa. 

Price Toyota Starlet

Harga jual mobil legen ini bervariasi mengingat banyaknya tipe dan generasi yang beredar di pasaran. Harga mobil generasi pertama berkisar antara Rp 25 hingga 45 juta.

Baca Juga:4 Hotel di Batang Yang Recommended!Booking Hotel Ning Pekalongan Bli Gawe Kapiran, Lur!!

generasi ketiga antara Rp 45 juta hingga Rp 65 juta. Semua tergantung kondisi mobil, ya.

Semakin orisinal komponen atau suku cadangnya, semakin mahal harganya. Karena kolektor mencari mobil dengan suku cadang asli.

Bahkan bagi anda yang suka modifikasi mobil, Toyota Starlet sangat mudah untuk di modifikasi berkat desain dan interiornya yang cukup bagus.

Juga kualitas mesin yang di gunakan cukup sulit. Tak heran jika Toyota Starlet tergolong mobil tua, idiosinkrasi, dan ekonomis. 

0 Komentar