Cari Hotel Murah dan Fasilitas Lengkap di Pemalang? Ke sini Aja Bestie!

hotel murah
Cari hotel murah di Pemalang? Ke sini aja (foto : booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hotel merupakan kebutuhan bagi wisatawan yang berlibur ke luar kota dan sedang tidak memiliki tempat untuk tinggal. Hotel murah banyak di cari oleh wisatawan agar bisa menghemat budget saat sedang bepergian jauh. Pada artikel ini akan di bahas beberapa rekomendasi hotel murah yang ada di daerah Pemalang.

Pemalang merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Hijau. Bagi kamu yang hendak berlibur kota ini jangan lupa untuk memesan penginapan agar liburan yang kamu jalani bisa maksimal.

Hotel murah menjadi incaran banyak calon wisatawan, selain murah dan memiliki fasilitas yang lengkap kenyamanan dan keamanan juga perlu di perhatikan.

Baca Juga:Tempat Wisata Jepara Ini Bagus Bangett!! Wajib Datang Ke Sini!Mantap!! Ini Dia Makanan Khas Jepara Yang Rasanya Nagih! No. 3 Bikin Lidah Kamu Bergoyang

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa hotel yang bisa kamu jadikan tempat menginap bersama keluarga maupun pasangan

  1. Hotel Grand Royal Pemalang

Hotel ini berada di Jl. Jend. Sudirman Timur No.48, Beji, Taman Pemalang Jawa Tengah. Hotel ini menjadi rekomendasi pertama untuk kamu yang ingin melepas lelah setelah perjalanan liburan.

Di hotel ini kamu bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti Spa, Massage, Wifi yang bebas di akses untuk para tamu yang berkunjung, coffe shop dan lain sebagainya.

Fasilitas di dalam kamar pun tidak kalah lengkap, di hotel ini terdapat Tv, Air panas, perlengkapan mandi hingga air minum gratis.

Untuk harganya, kamu bisa menginap di sini dengan harga mulai dari 150 ribuan per malamnya.

2. Hotel Pemalang

Penginapan selanjutnya yang di rekomendasikan yaitu Hotel Pemalang. Tempat ini letaknya cukup strategis yaitu berada di l. Jend. Sudirman Tim. No.5, Wanarejan Selatan, Wanarejan Sel., Kec. Taman, Kabupaten Pemalang.

Tempat ini memiliki tempar parkir yang luas sehingga kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir.

Berdasarkan review dari pengunjung Hotel Pemalang, tempat ini memiliki konsep vintage ala retro Jawa Kuno. Sehingga kamu akan merasa nyaman bila menginap di sini.

Baca Juga:LENGKAP!! Ini Dia Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park dan JadwalnyaMeluncur! Ini dia Toyota Rush Cross 2023

Budget yang harus kamu siapkan untuk menginap di sini yaitu sebesar 200 ribuan saja.

3. GM Inn Smart Hotel

GM Inn Smart hotel terletak di Jl. Jendral Sudirman No.24, Serdadi, Purwoharjo, Kec. Comal, Kabupaten Pemalang. Hotel ini terletak di lokasi yang cukup strategis. Hanya berjarak kuranglebih 1.34 km saja dari Stasiun Comal.

Tempat ini cocok di jadikan tempat menginap karena harganya yang cocok di kantong namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap serta staf yang ramah.

Demikianlah informasi mengenai hotel murah di Pemalang yang bisa kamu jadikan sebagai piliha untuk menginap selama berada di Pemalang. Selamat menginap, semoga menyenangkan!

0 Komentar