Gan, Mau Beli Honda Freed 2023? Emang Ada? Yuk Cek Aja Langsung di Sini

Honda Freed terakhir /Viva
Honda Freed terakhir /Viva
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Honda Freed memang memiliki desain yang mampu memikat para konsumen Indonesia.

Kehadirannya langsung di sambut hangat oleh pasaran otomotif Indonesia pada awal perilisannya tersebut.

Meski terakhir di produksi pada tahun 2016, namun Honda Freed 2023 kini mencuat kembali di kalangan publik.

Baca Juga:Waduh Ternyata Surabaya Punya 3 Wisata Hits 2022 Loh! Apa Saja Ya? Yuk Intip Guys, Jangan Sampai KetinggalanBURUAN BELI!! Ini Dia 5 Daftar Harga TV Android 32 Inch yang 2 Jutaan Aja

Pasalnya, meski sudah 7 tahun berlalu, mobil ini banyak di buru karena masih layak di pakai pada tahun 2023 ini loh.

Oleh karena itu, kini Honda Freed 2023 kembali ramai menjadi bahan perbincangan para netizen di sosial media.

Sedikit ktia ingat lagi sejarahnya, Honda Freed pertama kali meluncur di tahun 2009, Freed menyasar kaum keluarga muda yang ingin tampil modern dan stylish pada saat itu.

Terbukti desain Honda Freed ini masih stylish hingga sekarang, kemudian fitur sliding door dan captain seat menjadi daya tariknya.

Yuk langsung saja kita cek spesifikasi dan harga nya Honda Freed 2023 ini, bisa jadi kamu juga tertarik untuk membelinya.

Spesifikasi Honda Freed Secara Umum

Hond freed merupakan mobil dengan tampilan mewah, tentunya harga honda freed di banderol Rp 260- Rp 280 jutaan awal rilisnya.

Namun, kamu bisa menemui harga mobil tersebut di berbagai website jual-beli mobil, berada di kisaran Rp 100 jutaan saja.

Baca Juga:Ajak Bestie Kamu! Ini Dia 4 Wisata Viral Terdekat di Cirebon yang Wajib Kamu KunjungiKe Jogja Jangan Cuma Makan Gudeg Doang Gengs, Datangi 4 Wisata Jogja Viral Tiktok Ini Bersama Keluargamu!

Salah satu fitur yang bakalan memanjakan anda adalah audio, air conditioner dan masih banyak lagi fitur fitur yang bakalan memanjakan pada saat berkendara.

Selain terdapat fitur fitur yang canggih, pada mobil ini memilki cabin yang luas dan tersedia 6 tempat duduk yang sangat nyaman sehingga akan terasa nyaman dan juga mudah bergerak sesuka hati. 

Honda freed memang berkonsep untuk menjadi mobil andalan keluarga indonesia yang siap mengantar kemana saja.

Kemudian mobil Honda freed sendiri memiliki dimensi  dengan panjang 4.215 x Lebar 1.700 x Tinggi 1.740 mm.

Dengan memilki desain lampu depan yang sejajar dengan frontgril membuat mobil ini lebih stylish serta fog lamp yang memebrikan sinar lebih untuk menambah pencahayaan.

Kemudian untuk sisi samping pada mobil ini terdapat Power retractable Door Miror with side tunning signal.

Honda Freed merupakan mobil mewah yang memilki fitur Power Sliding Door eith remote control yang akan memudahkanmu untuk keluar masuk dengan mudah.

0 Komentar