Wadidaw, Spek Nokia X6 Ini Bikin Kamu Kecantol!

Nokia X6/Begawei.com
Nokia X6/Begawei.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun ini terdapat banyak sekali Hp Nokia keluaran baru yang memiliki spesifikasi mengejutkan.

Salah satunya adalah spek Nokia X6 yang membuat kamu geleng-geleng kepala karena kecanggihannya yang luar biasa.

Masalahnya, meskipun terdapat ponsel-ponsel lain yang memiliki spek gahar, namun Nokia mampu memberi harga dengan terjangkau.

Baca Juga:Budget Minim Mau Mobil Trendy? Tenang, Sekarang Ayla Bekas Harga 65 Jutaan Sudah Ada Nih GanMobil Mini Nyaman Buat Ngampus! Sekarang Segini Harga Mobil Bekas Ayla, Harganya Pas di Kantong Mahasiswa Loh

Inilah yang membuat ponsel keluaran negara Finlandia ini memiliki keunggulan tersendiri dari ponsel-ponsel lainnya.

Selain spek Nokia X6 ini sangat oke dan bagus, ponsel ini juga tampak mewah berkat tampilan desainnya yang memukau.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita cek harga dan spek Nokia X6 pada ulasan-ulasan di bawah ini. Baca sampai selesai ya gengs.

Harga dan Spek Nokia X6

Hp ini memiliki spesifikasi yang canggih dan mampu bersaing dengan smartphone populer lainnya. Ponsel ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 8.1 untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dengan rasio 19:9. Dapur pacunya menggunakan chip octa-core Qualcomm Snapdragon 636.

Ponsel ini bisa dibeli dalam varian RAM 4 GB dan 6 GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal seluas 32 GB dan 64 GB. Penyimpanan tersebut juga bisa di perbesar dengan slot kartu SD hingga 256 GB.

Tak kalah menarik, spesifikasi Nokia X6 juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3060 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, Hp ini mampu bertahan hingga 16 jam. Dan 380 jam ketika dalam keadaan standby.

Baca Juga:Waduuh 3 Tempat Camping di Pangalengan Bandung Ini Bikin Kamu Melongo, No 3 Vibesnya Seperti di Luar Negeri Loh!Sudah 10 Tahun Rilis, Ternyata Segini Harga Mobil Honda Freed Bekas 2013

Pada bagian fotografi, Nokia X6 di bekali dengan dua kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP. Kamera ini juga telah memiliki fitur LED flash, HDR dan panorama. Kamera ini juga dapat menghasilkan video dengan resolusi 1080p. di bagian depan juga tersemat kamera selfie dengan resolusi 16 MP.

Fitur pendukung lainnya juga sudah di sematkan ke dalam Nokia X6 demi menopang kebutuhan para penggunanya. Antara lain 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB type C hingga sensor sidik jari.

Dengan fitur unggulan yang sudah di berikan, harga smartphone Nokia ini tidak terlalu tinggi bahkan cukup terjangkau.

Di lihat dari situs marketplace Shopee, harga hp ini di banderol Rp 1.058.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

0 Komentar