Intip Yuk! 3 Glamping Murah di Bandung yang Bikin Betah

Intip Yuk! 3 Glamping Murah di Bandung yang Bikin Betah
foto : http://www.nyeritain.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung akhir-akhir ini banyak sekali tempat glamping yang murah dan memiliki fasilitas yang cukup komplit.

Daerah yang memiliki berbagai destinasi wisata dan juga kulinernya ini sangat menarik banyak wisatawan lokal maupun asing.

Nah, berikut beberapa wisata glamping murah yang bisa kalian kunjungi di Bandung, Jawa Barat. Yuk simak terus sampai selesai ya!

Baca Juga:Ini Nih! 3 Sepeda Listrik Terbaik 2023 yang Banyak Dicari!Ini Dia! 3 Hotel Murah Jogja yang Punya Fasilitas Komplit!

Bobocabin Ranca Upas

Pertama, ada tempat glamping yang terletak di Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Tempat ini merupakan salah satu tempat camping yang sangat terkenal di wilayah Bandung. Kalian yang camping di Bobocabin Ranca Upas ini akan merasakan fasilitas seperti hotel berbintang.

Bagi kalian yang ingin berlibur dan menistirahatkan pikiran dari kusutnya aktivitas, wisata glamping ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Kalian hanya mengeluarkan biaya Rp 500 ribu rupiah untuk menikmati dan bersantai di Ranca Upas ini.

The Lodge Maribaya

Rekomendasi selanjutnya, ada tempat glamping yang terletak di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Tempat ini berada di ketinggian 2 ribu meter yang membuat udara dan suasana yang begitu sejuk dan segar.

Wisata glamping Bandung ini juga terletak jauh dari keramaian sehingga, menjadikan tempat ini sangat nyaman  jika kalian mengunjunginya.

Baca Juga:Lengkapi Koleksi Levi’s Kalian dengan Sepatu Levis Ini! Cek Yuk!Cek Nih! 2 TV Samsung 32 Inch Smart TV dengan Harga Mulai 2 Juta-an!

Kalian hanya membayar sejumlah Rp 300 ribu rupiah untuk memasuki dan menikmati indahnya The Lodge Maribaya.

Ciwidey Valley Resort

Terakhir, yaitu glamping yang berlokasi di Ciwidey Valley Resort, Jl. Barutunggul No.KM. 17, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

Glamping ini, di kenakan biaya sebesar Rp 600 ribu rupiah per malamnya.

Tempat ini, sangat cocok kalian kunjungi bersama keluarga dan teman-teman saat berlibur dan menikmati waktu luang.

Nah, itu dia 3 rekomendasi tempat glamping murah di Bandung.***

0 Komentar