3 Penginapan Terbaik Dekat Dusun Semilir Eco Park, Buruan Cek!

3 Penginapan Terbaik Dekat Dusun Semilir Eco Park, Buruan Cek!
foto : Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak beberapa rekomendasi penginapan yang rekomended dekat Dusun Semilir. Apa saja itu? Baca sampai habis artikel ini ya?

Sebuah destinasi wisata anyar di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah bernama Dusun Semilir Eco Park. Terletak di antara kecamatan Ngempe dan Bawen.

Arsitektur khas Dusun Semilir Eco Park yang meniru stupa di Candi Borobudur mendapat perhatian luas dan menggelitik minat masyarakat untuk berkunjung ke sana.

Berikut adalah 3 rekomendasi penginapan dekat Dusun Semilir Eco Park:

Baca Juga:Intip Yuk! 3 Glamping Murah di Bandung yang Bikin BetahIni Nih! 3 Sepeda Listrik Terbaik 2023 yang Banyak Dicari!

Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan

Pertama, ada Griya Persada Convention Hotel & Resort Semarang, merupakan hotel yang dekat dengan jantung kota yang terletak di Bandungan.

Penginapan ini menawarkan tempat parkir bagi mereka yang membawa mobil sendiri serta layanan antar-jemput gratis ke lingkungan sekitar.

Personel akan dengan ramah menyambut Anda dan berbicara beberapa bahasa dengan lancar. Ada WiFi yang disediakan di seluruh hotel.

Setiap akomodasi memiliki AC dan balkon dengan pemandangan Taman Argasoka, kolam renang, atau Rawa Pening. Sandal, cermin, rak pakaian, dan TV satelit tersedia di kamar.

Kamar mandi pribadinya memiliki shower dan perlengkapan mandi, dan Anda dapat memesan layanan pembersihan harian untuk lebih meningkatkan kenyamanan masa inap Anda.

Alamat : Gintungan Street No. 77, Bandungan, Semarang, Central Java 50614

Harga : mulai dari Rp 889.999 /kamar /malam

Pondok Wisata & Villa Umbul Sidomukti

Selanjutnya, ada Pondok Wisata Umbul Sidomukti di Semarang yang memiliki kolam renang alami 3 tingkat, 4 pilihan tempat makan, dan Wi-Fi gratis. Letaknya di kaki Gunung Ungaran.

Kamar bergaya loteng ini menawarkan TV, fasilitas membuat kopi/teh, dan air mineral gratis. Shower dan perlengkapan mandi gratis terletak di kamar mandi,

Baca Juga:Ini Dia! 3 Hotel Murah Jogja yang Punya Fasilitas Komplit!Lengkapi Koleksi Levi’s Kalian dengan Sepatu Levis Ini! Cek Yuk!

yang memiliki dinding yang terbuat dari batu alam. Akomodasi ini juga memiliki pemandangan gunung yang menakjubkan.

Alamat : Desa Sidomukti Jimbaran Bandungan Kab Semarang

Harga : mulai dari Rp 699.999 /kamar /malam

Susan Spa & Resort

Terakhir, Susan Spa & Resort. Lanskap hijau subur dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan mengelilingi hotel bintang 3 ini.

Tempat ini memiliki fasilitas kebugaran dan kolam renang yang sebagian berada di luar. Motel menawarkan sarapan gratis untuk para pengunjungnya.

Kemudian, resort ini memiliki konektivitas WiFi gratis yang tersedia di mana-mana. Kamar-kamarnya lapang, ber-AC, dan dilengkapi dengan lemari es, meja kerja, dan TV layar datar dengan saluran TV satelit.

Kamar mandi en suite memiliki shower, pengering rambut, dan fasilitas gratis. Balkon dengan pemandangan dan ruang tamu terpisah merupakan fitur dari kamar-kamar tertentu.

Alamat : Dusun Piyoto, Bandungan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50614

Harga : mulai dari Rp 1.029.627 /kamar /malam.***

0 Komentar