BURUAN CEK Motorola Razr 5G, Hp Lipat Spek Mahal Fantastis!

Foto: Motorola Razr/ Gizmologi
Foto: Motorola Razr/ Gizmologi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- BURUAN CEK Motorola Razr 5G, Hp Lipat Spek Mahal Fantastis!

Di 2019 Indonesia di kagetkan dengan perilisan hp dari motorola. Mengusung tema flipphone, smart gadget ini membawa spek yang mahal dan gahar.

Motorola Razr 5G adalah kombinasi dari desain lama dan teknologi layar lipat saat ini.

Baca Juga:CETARR!! Sepatu Sneakers ASLI Indonesia Tembus Mancanegara, Ini DaftarnyaGak Pikir Dua Kali Deh Tahu Harga City Car Bekas 100 jutaa!!

Saat di lipat terlihat seperti perangkat yang ringkas dan saat di buka berfungsi seperti smartphone biasa.

Spesifikasi Motorola razr!!

Untuk fotografi, meski Razr 5G masih memiliki kamera depan dan belakang, resolusinya kini lebih tinggi, yakni 48 MP (f/1.7) untuk kamera belakang dan 20 MP (f/2.2) untuk kamera depan.

Razr 5G juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar yaitu 2.800mAh dibandingkan dengan 2.510mAh pada Razr generasi pertama. Dukungan pengisian cepat masih 15 watt. 

Selain itu, Razr 5G di lengkapi dengan chip Snapdragon 765G, sehingga juga mendukung jaringan 5G, serta RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, yang merupakan peningkatan dari Razr generasi pertama (6 GB / 128 GB).

Sebagai smartphone lipat, Razr 5G memiliki layar OLED 6,2 inci (2142 x 876 piksel, rasio aspek 21,9:9), yang bisa ditekuk secara horizontal dari tengah, seperti ponsel clamshell, membuatnya lebih ringkas.  

Motorola Razr 5G dapat di lipat menjadi ponsel layar ganda, dengan panel Tampilan Cepat 2,7 inci di bagian atas dan layar internal 6,2 inci.

Layar eksternal hanya memungkinkan Anda membuka aplikasi seperti Pesan, Pemutar Musik, dan Google Maps, yang dapat menyimpan hingga delapan.

Layar internalnya adalah layar Full HD+ 720p, sedangkan layar eksternalnya adalah panel QV 2,7 inci yang lebih modern. 

Baca Juga:Mempesona! 6 Terbaik Mobil City Car SuzukiKENALI Cara Cek Iphone Bekas Biar Gak Salah Beli!!

Motorola memilih chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang lebih terjangkau daripada chip 865 kelas atas yang menggerakkan sebagian besar flagships tahun 2020.

Menurut Motorola, chipset tersebut masih menawarkan banyak kinerja, meskipun itu bukan opsi yang paling mahal.

Chipset tersebut mencakup GPU Adreno 620, RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB. 

0 Komentar