Pegawai DPUTR Kota Cirebon Lakukan Aksi Bersih Bersih Di Jalan Cipto

0 Komentar

Puluhan pegawai dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, turun ke jalan, melakukan aksi bersih bersih. Mereka membersihkan material bekas banjir di sisi badan Jalan Cipto, dan material lain di trotoar.

Aksi turun ke jalan dilakukan jajaran dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon, mulai dari kadis hingga bawahannya, di sekitar Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon Jumat pagi. Aksi ini dilakukan juga sekaligus mengecek jalan dan aliran kali atau sungai sijarak.

Aksi turun ke jalan ini bukan hendak unjuk rasa, melainkan para pegawai diajak untuk melakukan upaya pemeliharaan jalan, terutama di Jalan Cipto yang sering tergenang air, dan menyisakan banyak material tanah pasir dan lainnya di sisi badan jalan sehingga harus dibersihkan.

Baca Juga:Inovasi Identifikasi Wajah Pada Boarding Gate Di StasiunDPRD Provinsi Jabar Soroti Masalah Infrastruktur Kota Cirebon

Tidak hanya itu, pembersihan juga dilakukan di area trotoar, dengan menggunakan cangkul sapu dan alat lainnya. Material diangkut menggunakan armada kendaraan pick up untuk membawa material.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan kesadaran para pegawai, agar bisa memaksimalkan kinerjanya, sebagai upaya memelihara jalan dan prasarana yang digunakan masyarakat.

0 Komentar