3 Jenis City Car Paling Irit 2018, Di Jamin Anti Jebol Kantong! Tanggal Tua Aman!

city car paling irit 2018 / Sumber: Lifepal
city car paling irit 2018 / Sumber: Lifepal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 3 Jenis City Car Paling Irit 2018, Di Jamin Anti Jebol Kantong! Tanggal Tua Aman! Memiliki kendaraan yang irit bensin pastinya memberikan banyak keuntungan, apalagi jika kamu menggunakannya untuk bekerja dan aktivitas sehari-hari.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat akan membeli mobil adalah apakah mobil yang akan di beli boros atau tidak. Ada banyak daftar kendaraan paling irit BBM di Indonesia yang bisa kamu beli. 

Pertimbangan pertama ketika ingin membeli kendaraan baru biasanya di lihat dari pemakaian BBMnya, supaya tidak terlalu mengeluarkan banyak uang untuk kendaraan tersebut.

Baca Juga:Baru Rilis!!! Android TV TCl 32 Inch Harganya Mulai dari RP 1 Jutaan!Review Tempat Wisata Bogor Jujur, No Omdo Nih!!

Nah, kami sudah merangkum beberapa mobil kecil irit bensin untuk kalian nih. berikut daftarnya.

Rekomendasi City Car Paling Irit 2018

Toyota Avanza

Bisa dibilang Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat. Hal ini karena rata-rata orang memilih membeli mobil ini. Tak heran sebab Toyota Avanza memiliki harga yang terjangkau dan juga irit bensin. 

Hal ini karena penggunaan mesin Toyota Avanza yakni di lengkapi dengan teknologi Dual VVT-i sehingga bisa menjaga konsumsi bensin tetap irit. Di ketahui konsumsi BBM untuk mobil Toyota Avanza adalah 12,5 – 14 km per liternya.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga memiliki mesin 1462 cc dengan 4 silinder, DOHC, dan VVT yang membuat konsumsi bensinnya lebih irit. 

Dalam beberapa pengujian, tercatat apabila mobil Ertiga memiliki angka konsumsi hingga 23 km per liternya apabila di gunakan di jalanan yang stabil dan bebas hambatan. Apabila kamu mengaktifkan ECO driving, maka konsumsinya pun akan lebih irit lagi yakni 30 km per liternya.

Selain irit bahan bakar, harga mobil Ertiga pun terbilang bersaing dan juga memiliki suspensi yang mulus dan nyaman.

Daihatsu Xenia

Selain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia juga di kenal sebagai mobil sejuta umat. Tak mengherankan karena mobil ini cukup terjangkau. Bahkan Xenia bekas menjadi salah satu mobil 60 jutaan, dan juga bahan bakarnya pun irit. 

Baca Juga:Intip Di Sini Segera! Harga HP Murah Spek Dewa, Ada Lawan??Siapkan Budget Anda! Karena Sebentar Lagi Rilis Suzuki Saluto 125 Indonesia Harga Miring.

Mobil ini di lengkapi dengan mesin 2NR-VE 1,5L yang di lengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, sehingga membuatnya lebih irit bahan bakar.

Angka konsumsi BBM mobil Daihatsu Xenia adalah sebesar 10-13 km per liternya. Sehingga sangat cocok digunakan untuk bepergian jarak jauh karena termasuk irit bensin. Apabila kamu mengendarai Daihatsu Xenia dalam kecepatan yang stabil, maka akan lebih irit lagi dengan angka konsumsi mencapai 16 km per liter.

Rekomendasi kegiatan di atas pasti sering kamu temui di jalanan kan? ternyata mereka memilihnya karena irit BBM.

0 Komentar