libur telah tiba waktu ya jalan jalan ke tempat wisata bogor ramah anak yuk sini !

libur tlah tiba waktu ya jalan jalan ke tempat wisata bogor ramah anak yuk sini !
libur tlah tiba waktu ya jalan jalan ke tempat wisata bogor ramah anak yuk sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-tempat wisata bogor ramah anak yang mungkin menjadi destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh para ibu dan anak saat liburan tiba.

Berwisata ke tempat yang sejuk untuk melepas penat dari hiruk pikuknya kota merupakan kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan.

Menghabiskan waktu libur bersama keluarga dengan pemandangan yang seru dan teredukasi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga:Tidak perlu risau android tv box tidak bisa connect wifi,cari tahu di sini ,simak penjelasanya !lirik lirik harga hp murah terbaru di konter terdekat atau e-commer anda,sekarang juga!

Bogor, kota hujan ini memnag menjadi tujuan banyak wisatawan. Nah, buat kamu yang ingin merasakan sejuknya udara puncak dan wisata yang ramah anak, tujuh tempat ini sangat layak untuk di kunjungi!

dan salah satu kita harus mereview yu destinasi tempat wisata bogor ramah anak

1 | Yuk, ajak si kecil berinteraksi dengan ragam hewan di Taman Safari Indonesia!

Momen akhir pekan sepertinya pas banget nih, untuk turut serta mengajak si kecil mengeksplorasi destinasi wisata yang seru sekaligus edukatif, apalagi kalau bukan: Taman Safari Indonesia!

Di sini, si kecil bisa secara langsung mengenal ragam dan tingkah laku hewan di area yang di buat mirip dengan habitatnya.

Di tambah, mereka juga bisa memberi makan hewan sambil tur menggunakan mobil. Pasti bakalan jadi pengalaman yang mengesankan, deh!

2 | Mau piknik sambil nambah wawasan? Ke Kebun Raya Bogor aja!

Tempat wisata yang paling direkomendasikan selanjutnya adalah Kebun Raya Bogor! Sobat Pesona akan di suguhkan udara yang sejuk dan lingkungan yang asri selama berada di kebun raya ini.

Baca Juga:hp murah 4 ram harganya cuman 2 juta rupiah loh,yuk datangi konter terdekat di kota anda !Dua smart tv 50 inch terbaik pass buat tontonan anak anak dan keluarga di rumah anda!

Selain bisa mengenalkan si kecil wawasan tentang tumbuhan, di sini juga ada Museum Zoologi di mana si kecil bisa belajar tentang ragam hewan.

Nah, sebelum pulang, jangan lupa untuk menyapa rusa-rusa menggemaskan yang ada di halaman Istana Negara, ya!

3 | Devoyage suguhkan suasana ala Eropa

Sobat Pesona nggak perlu jauh-jauh ke Eropa lho, untuk merasakan suasana perkampungan di Eropa itu seperti apa.

Sebab, di Bogor ada Devoyage! Tempat wisata anak ini di buat menyerupai miniatur negara-negara di Eropa, seperti Perancis dan Belanda.

Ada ragam miniatur landmark dari berbagai negara Eropa, seperti Menara Eiffel, rumah kincir angin khas

Belanda, hingga fasilitas atraksi wisata kanal dengan perahu kano layaknya di Kota Venesia.

Wah, serasa beneran lagi di luar negeri ya, Sobat Pesona!

dan itu dia tiga tempat wisata bogor ramah anak buat kalian semua yang sayang anak wajib ke sini ya di jamin pasti anak anak suka.

0 Komentar