Bupati Imron Pantau Sejumlah Proyek Pembangunan 

0 Komentar

Bupati Cirebon melakukan safari pembangunan ke sejumlah wilayah untuk memantau perkembangan proyek pembangunan. Bupati meminta seluruh pekerjaan bisa rampung akhir tahun.

Pembangunan menara Masjid Agung Sumber, menjadi lokasi pertama agenda safari pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Imron bersama dengan sejumlah pejabat di longki Pemerintahan Kabupaten Cirebon. Peninjauan proyek fisik di 2023 ini, merupakan upaya Bupati Imron untuk mendorong percepatan proses pengerjaan agar rampung tepat waktu.

Bupati imron juga meninjau sejumlah proyek pembangunan, diantaranya TPS 3R Tukmudal, Kolam Pemijahan Cikalahang, revitalisasi Pasar Jamblang serta pemasangan PJU di kawasan Batik Trusmi. Dari tinjauan dalam safari pembangunan ini, Imron mengklaim sudah banyak pembangunan yang hampir rampung.

Baca Juga:Risol Bolognese Dan Mayo LumerCakupan ODF Di Tingkat Desa Belum 100 Persen

Bupati Imron juga meminta pelaksana atau kontraktor untuk mempercepat pembangunan proyek fisik sebelum tahun 2023 berakhir. Terlebih dari pantauan ini, Imron juga melihat langsung sejumlah proyek yang masih dalam proses pengerjaan.

Sementara, menurut Imron sejumlah proyek yang masih dalam proses pengerjaan presentasenya sudah mencapai 95 persen. Dan Imron menekankan agar seluruh proyek fisik di 2023 harus sudah selesai di akhir tahun ini.

Bupati Imron juga memaparkan seluruh proyek pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan oleh pemerintah daerah, hanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Cirebon. Imron juga meminta kepada instansi terkait untuk bisa mengawal dan merawat proyek pembangunan yang sudah digelar

0 Komentar