Rencana Hutan Kota Sumber Dijadikan Kawasan Wisata Edukasi

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon menilai pembangunan Hutan Kota Sumber masih belum optimal. Pasalnya, belum tersedia toilet dan lampu penerangan. 

Wakil Bupati Cirebon meninjau progres pembangunan pedestarian di Hutan Kota Sumber Kabupaten Cirebon. Peninjauan proyek ini dilakukan dalam momen safari pembangunan, bersama dengan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Dalam peninjauan proyek ini, Wakil Bupati Cirebon menilai belum maksimalnya pembangunan dan rencana pengembangan hutan kota sumber sebagai salah satu destinasi wisata alternatif. Pasalnya, Wabup Ayu menyoroti tidak adanya fasilitas penunjang seperti toilet dan lampu penerangan di kawasan hutan kota.

Baca Juga:Bupati Imron Pantau Sejumlah Proyek Pembangunan Risol Bolognese Dan Mayo Lumer

Untuk progres pembangunan, Wakil Bupati Cirebon meminta kontraktor pelaksana untuk merampungkan atau menyelesaikan pekerjaan di akhir tahun. Dan mendorong pelaksana untuk mengerjakan proyek pembangunan pedestarian ini sesuai dengan rencana dan spesifikasi.

Sementara, Wakil Bupati Cirebon juga berencana mengoptimalkan Hutan Kota Sumber ini sebagai tempat wisata edukasi, yang bisa dikunjungi oleh masyarakat maupun pelajar. Pasalnya, sebagian besar pohon yang ada di hutan kota ini sangat unik dan beragam. 

Fasilitas lain untuk menunjang Hutan Kota Sumber sebagai kawasan wisata edukasi, rencananya akan dibangun dan direalisasi secara bertahap oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon

0 Komentar