Safari Desa Wakil Bupati Cirebon

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, melakukan safari desa menjelang masa akhir jabatan 31 Desember 2023 mendatang. Wabup mendatangi desa yang ada di wilayah timur seperti Desa Tuk dan Desa Leuwidinding Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, Selasa sore.

Menjelang masa akhir jabatan 31 Desember 2023, Wakil Bupati Cirebon, melakukan safari desa Selasa sore. Seperti di Desa Leuwidinding dan Desa Tuk yang dikunjungi Wabup, Wahyu Tjiptaningsih.

Wabup mengatakan, ia sengaja mendatangi desa desa di Kabupaten Cirebon untuk berpamitan, sekaligus mencari masalah yang akan dijadikan PR untuk penjabat yang melanjutkan di sisa masa jabatan.

Baca Juga:Khalista Sabet Juara Dua NasionalKetoprak Indomie

Masih banyak PR yang harus dikerjakan, selain itu, dalam membangun Kabupaten Cirebon pun tidak cukup jika hanya 5 tahun. Sehingga, pemimpin kabupaten selanjutnya bisa meneruskan pembangunan di Kabupaten Cirebon.

Beberapa persoalan yang belum tuntas seperti infrastruktur, persoalan sampah yang belum selesai, hingga persolan banjir yang masih terjadi di beberapa wilayah

0 Komentar