Video Aksi Perampokan Agen Perbankan Bikin Geger Warga

Aksi Perampokan Agen Perbankan Bikin Geger Warga
0 Komentar

Seorang pemilik agen perbankan tewas akibat perampokan keji di Kabupaten Indramayu pada Senin petang. Korban bernama Maesaroh, berusia 40 tahun, ditemukan tewas dengan luka di bagian mulut dan kepala akibat benda tumpul di dalam ruang teras agen perbankan di Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, pada Senin siang.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang kabur menggunakan sepeda motor dan membawa uang hasil rampokan sebesar 50 juta rupiah. Warga sekitar sempat curiga dengan keadaan kios agen BRI Link yang sudah tertutup. Setelah membuka pintu, mereka menemukan pemilik agen sudah tewas di dalam ruang tengah teras.

Aksi perampokan agen perbankan dalam kondisi sepi tersebut sempat tidak dicurigai oleh warga. Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang sempat menodongkan senjata tajam dan meminta seluruh uang di dalam kasir untuk diserahkan. Namun, korban sempat melawan sehingga dihantam benda tumpul hingga tewas. Pelaku berhasil menggasak uang sebesar lima puluh juta dan sebuah handphone.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Cukup KrusialReopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, mengatakan bahwa petugas kepolisian Tim Identifikasi Satreskrim Polres Indramayu datang langsung ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi dan warga. Kasus perampokan keji ini masih dalam penyelidikan Polres Indramayu.

0 Komentar