Tukar Uang Baru Untuk Bagi-Bagi Ke Saudara – Video

Tukar Uang Baru Untuk Bagi-Bagi Ke Saudara
0 Komentar

Meskipun operasional Mall di Grage City Mall belum dibuka, namun sejak Senin pagi, ratusan masyarakat sudah mengantre panjang untuk mendapatkan pelayanan penukaran uang baru. Hal ini sudah menjadi tradisi bagi warga saat Lebaran untuk memberi uang baru kepada saudara di kampung halaman.

Sebelum menukar uang, warga mendapatkan kupon antrean pelayanan uang baru yang sudah tersedia di beberapa stand perbankan di dalam Mall.

Bank Indonesia Cirebon telah menyediakan sekitar 3,9 triliun rupiah uang baru pada momen Ramadan tahun 2024 ini, dengan pelayanan akan disebar di 134 titik, termasuk di kantor perbankan.

Baca Juga:Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – VideoBantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Banyak warga mengaku sudah datang sejak jam 7 pagi untuk menukarkan uang baru. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk berbagi ke sanak saudara maupun cucu di kampung saat Lebaran, yang menjadi tradisi setiap tahun.

Sementara dalam pelayanan uang baru, pecahan uang yang disediakan mulai dari 1000, 2000, 5000, 10.000, 20.000, dan 50.000, dengan batas maksimal penukaran sebesar 4 juta rupiah per orang.

0 Komentar