Harga Daging Sapi Tembus 160 Ribu Rupiah Per Kg – Video

Harga Daging Sapi Tembus 160 Ribu Rupiah Per Kg
0 Komentar

Satu hari menjelang Lebaran Idulfitri, harga daging sapi di Kabupaten Cirebon naik drastis hingga tembus 160 ribu rupiah per kilogram. Meskipun harga naik, banyak masyarakat yang tetap berburu daging untuk kebutuhan Lebaran.

Pembeli dari berbagai daerah berbondong-bondong membeli daging sapi untuk kebutuhan Lebaran Idulfitri di Jalan Raya Pantura Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Satu hari menjelang Lebaran, harga daging sapi naik drastis dari normalnya sekitar 120 ribu rupiah per kilogram.

Pedagang daging sapi yang biasanya memotong dua ekor sapi di hari biasa, kini menjelang Lebaran bisa mencapai lebih dari 10 ekor sapi. Menurut pedagang, kenaikan harga daging sapi ini terjadi sejak dua hari terakhir akibat meningkatnya permintaan menjelang Idulfitri.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Tidak hanya satu pedagang daging sapi, peningkatan pembelian daging sapi juga dirasakan oleh penjual daging sapi lainnya di sepanjang Jalan Pantura Tengah Tani.

Sementara itu, tingginya permintaan pasar terhadap daging sapi menjelang Lebaran menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat untuk melengkapi menu makanan yang akan disantap saat Lebaran bersama dengan keluarga. Terlebih lagi, mengkonsumsi daging pada hari Lebaran sudah menjadi tradisi bagi kebanyakan masyarakat. Sehingga, meskipun harga daging sapi melambung tinggi, tetap diburu saat Lebaran.

0 Komentar