Polres Ciko Rutin Gelar Patroli – Video

Polres Ciko Rutin Gelar Patroli
0 Komentar

Kepolisian Polres Cirebon Kota terus mengintensifkan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang akan meninggalkan rumah saat mudik.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personil jaga Polsek dan Polres Cirebon Kota dan dilakukan disekitaran wilayah Kepolisian Polres Cirebon Kota. Petugas kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan rumah, terutama dalam menghadapi situasi libur panjang lebaran.

Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, menyediakan tempat penitipan motor gratis bagi warga yang ingin mudik tanpa menggunakan kendaraannya sendiri, dan mengingatkan warga jika akan mudik untuk mengecek keadaan rumah yang ditinggalkan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengungkapkan bahwa patroli dialogis ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis, terutama menjelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

0 Komentar