Mirip Bali, Konsep Baru Wisata Cai Pinus Kuningan – Video

Mirip Bali, Konsep Baru Wisata Cai Pinus Kuningan
0 Komentar

Libur Lebaran tahun 2024 dimanfaatkan oleh pengelola wisata untuk memperkenalkan daya tarik baru, seperti wisata Pondok Cai Pinus di kawasan wisata Palutungan. Mereka telah merombak sebagian taman bagian depan hingga tampak menawan dengan menghadirkan seni arca, batu alam, dan gapura, layaknya berada di Pulau Dewata Bali.

Pengelola mengakui bahwa wajah baru bernuansa Bali ini dibangun selama bulan Ramadan untuk memberikan lebih banyak kepuasan kepada pemandangan, karena dirancang lebih terbuka. Wahana ini melengkapi keberadaan istana kastil, spot fotografi bagian depan kapal laut klasik, serta wisata kuliner dengan menu masakan Sunda, yang semuanya dinikmati di atas ketinggian dengan pemandangan Kabupaten Kuningan hingga wilayah Cirebon.

Pondok Cai Pinus berkonspep Bali tersebut buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam dan didesain untuk penerangan di malam hari. Adapun tiket yang berlaku saat libur Lebaran tidak mengalami kenaikan, hanya 25.000 rupiah per orang.

Baca Juga:Islam Aboge Di Banyumas Baru Lebaran Hari Jumat – VideoPolsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Pengelola berharap wisata berkonspep budaya Nusantara bisa terus dikembangkan. Upaya menghadirkan daya tarik baru setiap tahun diharapkan dapat memberi kepuasan dan kenangan tak terlupakan kepada pengunjung. Direncanakan, suasana Bali di lokasi ini akan terus ditambahkan, bahkan pengelola telah menyediakan bangunan unik lainnya yang akan berdiri beberapa bulan ke depan.

0 Komentar