PPPK Diminta Maksimal Melayani Masyarakat – Video

PPPK Diminta Maksimal Melayani Masyarakat
0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon meminta agar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bekerja dengan sepenuh hati dalam melayani masyarakat serta membantu pemerintah untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja P3K memiliki peran penting dalam membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Cirebon. Setelah dilantik oleh Bupati Cirebon, P3K akan bertugas di SKPD terkait yang sudah ditentukan.

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, menyoroti pentingnya peranan P3K dalam meningkatkan IPM Kabupaten Cirebon yang masih sangat rendah. Melalui pelantikan P3K tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis ini, pemerintah Kabupaten Cirebon mendorong kesejahteraan para pegawai.

Baca Juga:Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati – VideoJalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan – Video

Menurut Ayu, pemerintah Kabupaten Cirebon sangat serius dalam meningkatkan kesejahteraan para tenaga honorer melalui pengangkatan P3K, dengan harapan P3K nantinya akan mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelantikan P3K ini, ada lebih dari 3000 pegawai yang akan ditempatkan sebagai pejabat fungsional tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk kembali melaksanakan seleksi P3K agar tenaga honorer di Kabupaten Cirebon bisa naik kelas dan lebih sejahtera.

0 Komentar