Wisata Kuningan Yang Belum Anda Tahu !!

wisata kuningan
wisata kuningan
0 Komentar

Kuningan merupakan salah satu kota kecil di Jawa Barat yang memiliki segudang tempat wisata.

Tempatnya yang masih asri dengan penghijauan membuat para pelancong berbondong-bondong berwisata ke Kuningan. banyaknya objek wisata di daerah kuningan membuat orang ini menjelajahinya nah kami punya rekomendasikan beberapa tempatnya untuk anda siapkan di hari raya nanti yuk simak .

Simak Artikel Ini Yuk ?

Nah, bagi yang tertarik ingin berkunjung ke Kuningan, berikut rekomendasi 6 tempat wisata di Kuningan

belum anda coba yuk baca selengkapnya .

1. Taman Cisantana

TAMAN CISANTANA

Baca Juga:Viral Ibu Makan Enak, Anak Mengemis80 Peserta Ikuti Pelatihan Tenaga Kerja

Taman Cisantana ialah tempat wisata yang sangat cocok untuk nongkrong dengan teman-teman. Di sini juga banyak lho spot foto yang instagramable. Pas buat Anda para penikmat selfie dan bersenang senang buat keluarga teman teman semua .

2. Bukit Panembongan

Bukit eksotis yang terkenal di Kuningan ini disebut-sebut sebagai ‘saingan’ dari Kalibiru Yogyakarta. Lokasinya yang berada di ketinggian menyuguhkan udara segar dan pemandangan yang pastinya memanjakan mata.

3. Wisata Cibulan

Wisata cibulan merupakan tempat tujuh sumur yang hits di Kuningqn. Konon sumur ini digunakan untuk bersuci sebelum Prabu Siliwangi bersemedi.

4. Telaga Biru

Telaga Biru menjadi rekomendasi pertama yang wajib dikunjungi saat ke Kuningan.

tempat wisata ini terkenal dengan spot ayunan di atas danau yang jernih dengan pemandangan ikan ikan di bawahnya.

5. Situ Wulukut

Situ Sulukut yang berlokasi di Desa Kertayuga, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan ialah sebuah danau yang memiliki keindahan luar biasa.

6. Sukageuri View

SUKAGEURI VIEW

Menikmati keindahan alam dari ketinggian memang suatu pengalaman yang berharga. Yang tentu akan menjadi mahal jika di hitung dengan uang. Namun, untuk menikmati pemandangan di Sukageuri View ini, tidak perlu biaya mahal. Wisatawan dapat masuk dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA YANG LAINYA : Wisata Patulungan Yang Keren !!

0 Komentar