Bakso Malang Terenak di Kuningan Bikin Ketagihan!!!

Foto: cookpad.com/Baso Malang
Foto: cookpad.com/Baso Malang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bakso malang terenak di Kuningan bikin rindu ketagihan! Terkenal dengan wisata alamnya yang bagus, kota kuda juga punya rekomendasi resto olahan daging berlemak ini.

Jadi andalan incaran menu ketika libur lebaran, momen berkumpul bersama keluarga terasa hangat seperti semangkuk bakso.

Tahukah kamu, di Kuningan terdapat rumah makan bakso malang yang sudah tersohor dari dulu dan hampir tak pernah sepi pengunjung?

Baca Juga:Berburu Bakso Malang Populer di Kabupaten Cirebon!Gak Malu Parkir di Rumah Mertua Pake Motor Skutik Yamaha Terbaru!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi, referensi rumah makan bakso malang di Kuningan ini wajib banget kamu catet!

1.Bakso Malang KJ

2.Mie Ayam dan Bakso malang Andalan

3.Bakso Malang Cak Sis

4.Bakso Malang Rindu Berat

5.Bakso Malang CJDW

6.Bakso Malang Cencen

7.Bakso Malang Mas Badar

8.Bakso Malang Jadoel

9.Bakso Malang Asiomay Bandung

10.Jagoan Bakso Malang

Menikmati semangkuk bakso lengkap dengan pangsit, tahu, dan pelengkap lainnya bisa juga kamu cicipi di dalam pusat perbelanjaan. Seperti kedai satu ini. berada di dalam sebuah mall yakni Kuningan city, kamu dapat menyantap hidangan berkuah ini sambil asyik berbelanja.

Kedai Jagoan Bakso Malang atau di singkat JBM berlokasi di Jl. Dr. Prof. Satrio No. 18 atau lantai bawah Kuningancity mall. kamu harus segera memesan karena warung ini tidak pernah sepi pembeli. Seringnya ketika memesan di atas pukul 4 sore bahannya sudah habis. Karena rasanya yang khas menjadikan kedai ini pilihan yang pas.

Lokasinya ada di Jl. Jend. Sudirman, Awirarangan, Kec. Kuningan, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 09.30-19.00 WIB.

Warung makan bakso malang terkenal di Kabupaten Kuningan yang antreannya mengular. Kuliner wajib bersama keluarga besar yaitu kedai bakso malang rindu berat. Kamu bisa pilih makan di tempat atau bawa pulang.

Pelayanannya yang ramah, cekatan, rapih dengan tampilannya yang kekinian mamu membuat kamu berasa di dalam kafe. harganya pun terjangkau.

Punya rasa yang juara dan selalu menarik perhatian wisatawan, kamu bisa dapat harga promo ketika makan di sini.

Warung Bakso Malang KJ lokasinya ada di Jl. RE. Martadinata No. 55, Kota Kuningan

Salah satu kedai andalan warga Kuningan yang terkenal dengan cita rasa yang berbeda. Banyak yang memuji rasa bakso dan siomay di sini sungguh lezat dan bikin kangen. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Bagaimana, sudah buat jadwal menjelajah bakso malang terenak di Kuningan?

0 Komentar