Sensasi Ngopi Di Kaki Gunung Ciremai – Video

Sensasi Ngopi Di Kaki Gunung Ciremai
0 Komentar

Menikmati secangkir kopi sambil menikmati hidangan makanan dengan disuguhkan pemandangan kota dari atas pegunungan tentu menjadi kenikmatan yang tiada duanya. Sensasi asyik tersebut bisa dirasakan ketika mengunjungi salah satu warung kopi di Wisata Apuy Majalengka.

Menseruput secangkir kopi bukan hanya soal enaknya kopi, namun juga suasana yang menyenangkan pasti akan ikut berperan didalamnya. Apalagi disuguhkan suasana sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata. Salah satu lokasi tempat nongkrong bernuansa seperti itu kini bisa ditemui di berbagai titik di Majalengka, salah satunya adalah Warung Kopi Bascamp Apuy di Argapura.

Meski menu yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan menu warung kopi pada umumnya, namun disini para pengunjung bisa merasakan sensasi udara sejuk di kaki Gunung Ciremai sembari menikmati hamparan pemandangan kerlap-kerlip lampu kota di atas ketinggian.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Salah satu pengunjung, Ridwan, mengungkapkan bahwa nongkrong santai sore hari di tempat ini sangatlah cocok untuk mengalihkan penat dan beban pikiran yang melanda. Ia mengaku, selain nuansa alam yang menenangkan, ia juga bisa kembali bernostalgia ketika melihat para pendaki yang berdatangan dari berbagai penjuru kota.

Sementara itu, berbicara soal keindahan spot yang ditawarkan, tempat nongkrong Apuy juga menyediakan sejumlah hammock (tempat tidur gantung berupa kain yang biasanya dikaitkan di pohon), juga berbagai spot foto menarik hingga sajian kursi dari potongan kayu yang ditata sedemikian rupa.

0 Komentar