Tempat Liburan di Bekasi Low Budget

Liburan di Bekasi (ilustrasi: Bekasi)
Liburan di Bekasi (ilustrasi: Bekasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa sangka wisata di Bekasi hanya untuk kaum hedon. Untuk Anda yang belum tahu, rekomendasi tempat liburan di Bekasi ini di jamin bikin isi kantong anda bahagia, sehat walafiat sampai kembali ke rumah.

Ekowisata Mangrove Muara Gembong, Bekasi

Objek wisata ini bertujuan untuk memperlihatkan ekosistem mangrove yang terbentang di Desa Pantai Mekar, Bekasi.

pengunjung bisa melihat berbagai jenis mangrove mulai dari mangrove jeruju, atep, pidada. Ekowisata Mangrove Muara Gembong merupakan tempat wisata Instagrammable di Bekasi.

Baca Juga:7 Rekomendasi Wisata di Bekasi Yang Kece BadaiSederet Hotel di Bekasi Tawarkan Menu Edisi Ramadan!

di bangun bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pertamina EP. Harga tiket masuk bikin merinding! anda cukup membayar sebesar Rp 5.000 ribu rupiah.

Taman Buaya Indonesia Jaya

Liburan bersama alam di Bekasi, why not? di bekasi ada tempat penangkaran buaya. lokasinya ada di Jl. Raya Serang-Cibarusah, Serang Baru, Bekasi.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

terdapat lebih dari 500 jenis buaya se Indonesia. harga tiket masuknya untuk anak-anak sebesar Rp 6.000 rupiah dan untuk orang dewasa sebesar Rp 20.000 rupiah.

Pantai Muara Gembong

Ada Lagi, Bagi Anda penyuka pantai, Selanjutnya ada Pantai Muara Gembong. Pantai yang masih satu kawasan dengan objek wisata alam, yakni wisata Mangrove Muara Gembong.

Biaya masuknya GRATISS. Jika ingin menikmati sewa perahu bisa membayar Rp. 20.000. per orang dan rasakan sensasi naik perahu di laut Muara Gembong. 

Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi

Hutan Kota Bekasi pilihan liburan Anda dengan view di bawah rindangnya pohon yang bertebaran. Sepenuhnya terbuka dan terlihat, hutan kota ini sering di gunakan oleh masyarakat atau berbagai kalangan atau sekedar nongkrong. 

tiket masuk GRATIS LOH. lokasinya ada di Jl. A. Yani No. 2 Kayuringin Bekasi, RT 4 RW 16, Hutan, Kota Bekasi, 

Baca Juga:Cari Hotel di Subang Sekitar Ciater? Baca Rekomendasinya Di SiniList Hotel Murah di Subang Kota Dengan Fasilitas Mewah

Resto Saung Wulan, Tambun

Pecinta kuliner merapat! ada pusat wisata kuliner di Bekasi. Saung Wulan adalah tempat berkumpul favorit keluarga dan teman.

Saung Wulan memiliki suasana khas pedesaan yang tenang dan nyaman. Suasana malam hari semakin romantis berkat kelap-kelip lampu. Menyajikan menu-menun khas nusantara.

Ada banyak spot foto yang bagus di sini. Untuk anak-anak ada banyak permainan jadul untuk di mainkan. lokasinya ada di Jl. KH. Abu Bakar No. 60, Setiadarma, Tambun Selatan, Bekasi.  

0 Komentar