Wisata di Pemalang Terbaru, Cek Sekarang!

Foto: Google/ Objek Wisata pemalang
Foto: Google/ Objek Wisata pemalang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang gak tahu Pemalang? daerah Jawa Tengah ini surganya wisata yang menawan. Tempatnya yang sejuk, segar, dan nyaman ini cocok jadi tempat healing. berikut rekomendasi wisata di pemalang terbaru.

Bukit Mendelem

Pertama, ada wisata alam bukit Mendelem. bukit ini lokasinya ada di Mendelem, Kec. Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Tempat ini menyajikan pemandangan Gunung Slamet, tentunya instagramable. Pada tahun 2019, destinasi ini memenangkan Indonesia Magic Award untuk kategori Wisata Petualangan.

Baca Juga:Tempat Liburan di Bekasi Low Budget7 Rekomendasi Wisata di Bekasi Yang Kece Badai

Di samping itu, bukit ini terkenal nama Gunung Jimat, karena terdapat banyak makam-makam raja dan petilasan para wali.

Bukit Tangkeban

Ke dua, masih di daerah bukit ada bukit Tangkeban. lokasi bukit ini ada di kaki Gunung Slamet, Jl. Bukit Tangkeban, Tangkeban, Nyalembeng, Pulosari, Pemalang. Bukit ini juga cocok untuk Anda yang ingin berkemah.

untuk tiket masuk bukit ini sebesar Rp 10.000. Namun ada variasi tarif jika ingin menikmati bukit sepenuhnya, masuk taman pelangi di kenai Rp 10.000, area Tangkeban park Rp 20.000, dan paket camping Rp 20.000.

Objek Wisata Pantai Widuri

Ke tiga, gak kalah saing dengan wisata dataran tinggi Pemalang juga punya objek wisata pantai yang memsona.

Objek Wisata Pantai Widuri bisa jadi pilihan Anda ketika berlibur di Pemalang. lokasinya ada di saerah Widuri, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket masuk yang sangat terjangkau yakni Rp 5.000 ribu rupiah/ orang.

Widuri Water Park Pemalang

Nikmati liburan seru dan menyenangkan di Kabupaten Pemalang dengan mengunjungi destinasi wisata ini. Buka setiap hari ini mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga:Sederet Hotel di Bekasi Tawarkan Menu Edisi Ramadan!Cari Hotel di Subang Sekitar Ciater? Baca Rekomendasinya Di Sini

harga tiket masuk di hari Senin-Kamis sebesar Rp 20.000 rupiah dan di hari Jumat-Minggu sebesar Rp 25.000 rupiah. lokasinya ada di Jl. Yos Sudarso No.1, Widuri, Kec. Pemalang, Jawa Tengah.

Kampoeng Teh Sumugih

Segarkan pikiran anda dengan berkunjung ke Kampoeng Teh Sumugih. Lokasi ini ada di Jl. Raya Moga, Pulosari, KM 02, Kabupaten Pemalang.

Kampoeng Teh Semugih menawarkan pengunjung berbagai layanan wisata yang lengkap. Seperti lapangan olah raga, tempat pertemuan, bumi perkemahan, spot foto instage, taman bermain anak dan ruang publik pendukung lainnya.

Harga tiket masuk tempat wisata ini cukup terjangkau. Tarifnya Rp 15.000 per orang.  

0 Komentar