Liat 7 Hotel Dekat Green Canyon Pangandaran Auto Booking Deh!

Foto: Instagram/@sunrisehotelbatukaras/ hotel dekat Green Canyon Pangandaran
Foto: Instagram/@sunrisehotelbatukaras/ hotel dekat Green Canyon Pangandaran
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Green Canyon merupakan pemandangan alam berupa sungai yang di apit oleh dua bukit berbatu masuk ke dalam goa. Obyek wisata ini terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Di dekat green canyon tersedia juga hotel juga bakal manjain kamu. berikut hotel dekat Grenn Canyon Pangandaran bikin anda ingin segera ke sana.

Hotel Grand Parigi

pertama, tempat menginap pertama dekat dari green canyon Pangandaran yaitu Grand Parigi. Lokasinya ada di Jl. Raya Cijulang, Parigi, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Harga per malamnya mulai dari Rp 300 ribuan. Fasilitas sepadan dengan harga yang di tawrkan.

Ragha Homestay

jika anda mencari tempat menginap dengan harga terjangkau, maka Ragha Homestay solusinya. dekat dengan Green Canyon Pangandaran, lokasinya ada di Jl. Sanghiangkalang, Batukaras, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran. Untuk harganya sangat terjangkau. per malamnya di banrol dengan harga Rp 210.000 ribu. tenang, fasilitas di penginapan ini cukup lengkap dan mewah.

Baca Juga:Tokcer!! 5 Tempat Berendam di Garut Hempas Overthinkingmu5 Wisata Alam Garut Gak Bikin Kamu Cemberut!

Fidigri Homestay

Lalu, Penginapan terjangkau lainnya yakni Fidigri Homestay. lokasinya pastilah dekat Green Canyon Pangandaran. alamt tempat ini ada di Jl. Raya Cijulang Dusun Binangun, No.116, Kondangjajar, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. harga per malamnya mulai dari Rp 200 ribuan aja. fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan mewah.

Sunrise Hotel Batukaras

bergeser ke hotel mentereng yang dekat dengan Green Canyon Pangandaran. ada Sunrise Hotel Batukaras. hotel bintang 1 ini berloakasi di Desa Batukaras, Kec. Cijulang, RT 8 RW 4, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Harga per malamnya fantastis! di banrol dengan harga Rp 750.000 ribu. harga tersebut sepadan dengan fasilitas dan layanan yang mewah dan lengkap untuk Anda.

Shane Josa Resort

Resort satu ini menawarkan sensari khas pedesaan bagi para wisatawan. Shane Josa Resort ini berlokasi di Jalur Batu Karas, Batukaras, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Harga per malam resort ini sebesar Rp 641.878 ribu. di jamin puas dengan fasilits yang tersedia.

JavaCove Beach Hotel

Hotel JavaCove Beach ini merupakan hotel terbaik di dekat Green Canyon Pangandaran menurut penilaian wisatawan. lokasinya ada di Jl. Pantai Indah, Batukaras, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran. Harga per malamnya berkisar Rp 541.286 ribu. di jamin puas dengan fasilits yang tersedia.

The So Hotel

Hotel bintang 2 ini cocok untuk tempat bersantai anda di pangandaran. berloksi di Jl. Sanghiangkalang, Batkaras, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Kemudian, Harga per malamnya di banrol Rp 338.354 ribu. fasilits lengkap dan mewah pastinya.

0 Komentar