Azrul Ananda Miliki Cara Unik Bersepeda Dengan Nikmati Alam – Video

Azrul Ananda Miliki Cara Unik Bersepeda Dengan Nikmati Alam
0 Komentar

Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, memiliki cara unik untuk melaksanakan hobinya bersepeda. Kali ini, dia bersepeda bersama rekan-rekan dari klub Kadal Cycling Club, dimulai dari Cirebon dan melewati pesona kawasan Gunung Ciremai menuju Tasikmalaya.

Berkumpul di halaman Radar Cirebon pada Rabu pagi, Azrul Ananda bersama sang istri Ivo Ananda dan rekan-rekan dari klub Kadal Cycling Club, termasuk CEO Radar Cirebon Grup Yanto S Utomo, berkesempatan untuk kembali melaksanakan hobinya bersepeda.

Kali ini, mereka tidak hanya sekadar menjalankan hobi, tetapi juga menikmati pesona alam sepanjang perjalanan. Mereka menjajal pesona Gunung Ciremai dengan rute bersepeda Cirebon – Tasikmalaya melalui jalur Cirebon – Kuningan – Cikijing – Ciamis hingga Tasikmalaya.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Azrul menjelaskan bahwa rute bersepeda ini menjadi yang pertama kali, dengan menempuh jarak 133 kilometer dan ketinggian tanjakan mencapai 1.600 – 1.700 meter. Oleh karena itu, rute ini sangat menarik baginya karena ia dapat menikmati pesona Gunung Ciremai dalam perjalanannya.

Menurut Azrul Ananda, bersepeda menjadi sangat menyenangkan karena bisa mengeksplorasi kota dengan rute-rute yang berbeda. Selain untuk berolahraga, kegiatan gowes juga bisa mempererat silaturahmi, membuat bahagia, serta menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

0 Komentar